Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Mourinho Bersumpah Akan Makan, Tidur dan Bernafas di Tim Barunya

10

Jose Mourinho telah berjanji akan makan, tidur dan bernafas di Tottenham, memakai baju olahraganya setiap hari dan piyama klubnya setiap malam, dia adalah bersikeras tentang kemampuan dia tentang 11 bulan dari tempat peristirahatannya, dalam beberapa periode ketika menganalisa karir dia dan terutama ada apa yang salah dengan dia pergi ke Manchester United.

Sang Manajer yang telah mengambil alih Spur dari Mauricio Pochettino yang di pecat, yang berbicara tentang topik 45 menit konferensi pers pada hari rabu kemarin, selama yang mana dia terlihat senang dan santai, mengeluarkan beberapa lelucon dan menunjukan fakta yang sebenarnya, walau meskipun dia menggambarkan dirinya yang rendah hati.

Mourinho di pecat oleh united pada bulan desember terakhir dan selama itu dia berkerja sebagai seorang cendikiawan. Tetapi dia menggambarkan dirinya di Premiere league seperti “habitat alami dia…. ini adalah hidupku, dan apa yang aku punya” pungkas dia dalam sepengetahuan kratosplay dan dia jelas menikmati awal dari masa – masa kelamnya setelah yang kedua di chelsea dan yang pertama di united. Dia juga mengatur Benfica, União de Leiria, Porto, Internazionale dan Real Madrid. Pertandingan pertama dia di west ham adalah pada hari minggu.

“Para penggemar sudah melihat saya sebagai Tn.Inter, Tn.Real Madrid, Tn.Porto – mereka sudah melihat saya sebagai Tn.Klub” seperti yang mourinho katakan, dia membahas bagaimana penggemar spur yang sebelumnya melihat dia sebagai Tn.Chelsea. ujarnya dalam permainan di icnpoker

“Setiap klub yang saya pergi – seperti dulu dalam cara yang lucu – aku sampai, aku memakai piyama klub dan bahkan aku tidur dengan piyama. Aku bekerja dan aku tidur di dalam pakaian olahraga dan piyama. Kamu membinggungkan tentang pakaian olahraga dengan piyama. itu lah aku , aku adalah orang klub, dan orang klub yang banyak”