Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Mitch Trubisky Menahan Quarterback String Ketiga Lions

2

Medan – The Bears meningkatkan rekor mereka menjadi 6-6, tetapi harapan playoff mereka tipis dengan empat lawan berkualitas tersisa di jadwal. Jika Anda tidak percaya itu penting bagaimana tim memenangkan permainan, maka Anda masih merayakan kemenangan 24-20 Bears yang sederhana melawan Lions on Thanksgiving togel online.

Sangat menyenangkan mengetahui ada orang-orang seperti Anda di luar sana. Mengenakan topi drum yang besar akan sangat memalukan bagi banyak dari kita, tetapi tidak untuk Anda!

Jika Anda yakin itu penting bagaimana tim memenangkan permainan, jika keunggulan penting, maka beberapa dari Anda bertanya-tanya mengapa Bears merasa sangat sulit untuk mengalahkan lawan yang memulai quarterback string ketiga yang tidak pernah melempar NFL pass in hidupnya.

Dengan caranya sendiri yang unik, ini adalah debat sempurna untuk setengah penuh / setengah penuh untuk tim 6-6.

Apakah .500 itu mencatat tim yang tidak buruk atau yang buruk? Saya pikir jika Anda jujur ​​pada diri sendiri, tidak mabuk dan / atau keras kepala dalam penolakan Anda untuk mendengarkan buku gobbledy (referensi kalkun) yang keluar dari ruang ganti Bears ‘Kamis, Anda tahu bahwa kemenangan atas tim yang buruk tidak sangat berarti. Ini hanya berarti bahwa musim Beruang satu langkah lebih dekat untuk berakhir.

Siapa bilang tidak ada yang harus disyukuri?

Harapan playoff The Bears tipis, dan maksud saya sekarang mereka harus mengalahkan Dallas dan Kansas City di rumah dan Green Bay dan Minnesota di jalan untuk memiliki kesempatan. Mereka menyukai makanan ringan, seperti Detroit, Washington, dan Giants. Sayangnya, dapur mengatakan bahwa menu tidak lagi tersedia.

David Blough (terdengar seperti bagaimana) mulai di quarterback untuk Lions karena Jeff Driskel terluka. Apa itu? Anda juga belum pernah mendengar tentang Driskel? Baiklah. Apakah nama Matthew Stafford membunyikan lonceng? Besar. Dia quarterback bintang Lions, tetapi dia melewatkan pertandingan pertama Bears-Lions musim ini karena patah tulang di punggungnya. Driskel mulai menggantikannya, dan Beruang menang. Tapi Driskel mengalami hamstring selama akhir pekan, yang berarti Blough, seorang rookie pemula dari Purdue, yang memulai.

Hasil mudah, orang akan berpikir.

Sebaliknya, pada permainan ketiga Lions dari scrimmage, Blough (terdengar seperti wow!) Menghantam mantan penerima lebar Illinois Utara, Kenny Golladay dengan umpan touchdown 75 yard. Itu adalah penyelesaian pertama karir NFL-nya. Pangeran Amukamara yang kebingungan, seekor beruang pancing Beruang, dianggap sebagai orang yang tertarik pada gangguan pertahanan.

Kemudian Blough memimpin drive touchdown lain untuk memberi Lions keunggulan 14-7.

Itu sebabnya sulit untuk memeras kegembiraan dari kemenangan Beruang ini.

Tapi tunggu! Quarterback Beruang Mitch “Banyak-difitnah” Trubisky menyelesaikan 29 dari 38 melewati untuk 338 yard dan tiga gol. Dia melemparkan satu intersepsi, yang sangat buruk, tapi tetap saja. 8,9 yard per pass-nya terdengar seperti rata-rata orang lain, bukan rata-rata 5,8-nya menuju permainan.

Setelah itu, pelatih Matt Nagy mengatakan bahwa Trubisky “melakukan lemparan khusus pada waktu-waktu khusus.”

Jadi apa masalahnya?

Menghadapi kegembiraan apa pun yang mungkin diperoleh oleh statistik adalah fakta bahwa Lions masuk ke dalam game yang berada di peringkat ke-30 dari 32 tim dalam jumlah yang diizinkan. Dan Trubisky melakukan dosa kardinal di akhir kuartal kedua ketika ia gagal maju pada urutan ketiga dan keempat dari Detroit 13. Jika ia melakukannya, ia pasti akan mendapatkan down pertama. Sebagai gantinya, ia berlari ke samping untuk satu yard, dan Bears memilih tujuan lapangan 30 yard untuk memotong keunggulan Lions menjadi 17-10.

Anda berkata: Mengapa itu penting? The Bears memenangkan pertandingan! Itu penting karena quarterback di musim ketiganya tidak boleh membuat kesalahan seperti itu. Trubisky melakukan beberapa lemparan yang sangat bagus, termasuk umpan touchdown setinggi 18 yard kepada rookie Jesper Horsted untuk mengikat permainan pada usia 17 dan serangan 32 yard kepada Anthony Miller yang mengatur gol kemenangan permainan. Tapi kesalahan itu dan intersepsi, umpan dari pihak terlambat ke Allen Robinson, membatalkan sebagian besar kebaikan.

Sejarah pujian bunga Nagy untuk Trubisky, bahkan setelah pertandingan yang buruk, telah membuat pembeli waspada. Ketika Nagy mengatakan “istimewa,” kami tahu untuk segera menurunkannya ke “cukup bagus.”

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, tim busuk memiliki bola terlambat dan bisa mengeluarkan kemenangan. Pekan lalu, itu adalah Giants, yang jatuh ke 2-9. Kali ini adalah Singa, yang 3-8-1.

Pertahanan Bears ditahan lagi, dengan gelandang serang Roquan Smith memecat Blough karena kehilangan 13 yard dengan waktu 36 detik tersisa. Itu adalah Roquan Smith yang sama dengan penalti kekasaran yang tidak perlu tiga drama sebelumnya telah membuat Lions to the 27-line garis Bears. Begitulah yang terjadi.

Keselamatan beruang, Eddie Jackson memilih Blough pada posisi keempat dan ke-22 untuk mengaburkan harapan Detroit.

Kemenangan, itu. Apa artinya itu di mata yang melihatnya. Milik saya sedang mencari penutup mata.