Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Michael Van Gerwen Membela Mahkota Kejuaraan Dunia

18

Medan – Pada hari Jumat, 96 pemain dari seluruh dunia turun ke Alexandra Palace ketika Kejuaraan Dunia PDC berlangsung dan, dengan segudang drama dan cerita, ada dua orang Belanda yang akan menjadi pusat perhatian.

Arahkan perhatian Anda pada undian, renungkan salah satu dari 28 sesi dan ada ketegangan tungsten yang dapat ditemukan tetapi ketika London utara menyambut dunia darting, nama Michael van Gerwen dan Raymond van Barneveld mendominasi penumpukan.

MVG. Dunia nomor 1 dan kekuatan dominan olahraga togel online mempertahankan gelar yang dimenangkannya untuk ketiga kalinya dalam mengalahkan Michael Smith pada 1 Januari awal tahun ini. Yang keempat akan menempatkannya di belakang hanya tiga orang dalam daftar sepanjang masa.

Phil Taylor, yang berada di posisi 16 berdiri bebas dari semua orang tetapi Eric Bristow yang sangat dirindukan dan rekan Belanda Van Gerwen, Van Barneveld, berada dalam jarak yang sangat dekat karena keduanya mengklaim lima gelar.

Namun, itu bukan gelar lain yang menopang kampanye Barney, bagi pemain sayap Belanda yang hebat, tahun ini di Ally Pally akan menjadi turnamen terakhirnya sebagai pemain profesional. Sementara yang keenam akan mewakili hal-hal dongeng dan legenda digabungkan, itu berjanji untuk menjadi perpisahan yang berkesan bagi 52 tahun.

Dua wanita lagi akan mengambil tempat mereka di lapangan saat Mikuru Suzuki Jepang dan Fallon Sherrock dari Buckinghamshire bergabung dengan pemain dari Australia, Brasil, Lithuania, Portugal dan Slovenia dan usia mulai dari Keane Barry yang berusia 17 tahun hingga Paul Lim yang berusia 65 tahun sedang berjuang untuk dinobatkan sebagai juara pertama tahun 2020 dan mengangkat Trofi Sid Waddell yang bergengsi.

Van Barneveld mengumumkan Desember lalu bahwa 2019 akan menjadi tahun terakhirnya dalam dart, dengan Kejuaraan Dunia perpisahan terakhirnya dan dia telah mengakui itu adalah 12 bulan tersulit dalam karirnya.

Bentuknya tergagap, seperti yang terjadi selama beberapa tahun terakhir, ada pensiun dini (dan pensiun u-turn) selama Liga Premier emosional di Rotterdam pada bulan Maret tetapi di sini ia berdiri di puncak bab terakhirnya, dan mulai di babak pertama sebagai pemain yang tidak diunggulkan.

Wajah Barney yang berpengalaman dari Amerika, Darin Young di babak pertama, tepat satu tahun sejak hari pengumumannya, dan seandainya ia memenangkan pemain Belanda lainnya, Jeffrey de Zwaan tampak di babak kedua.

Sungguh ironis Van Barneveld dan selamat tinggal yang lama telah mencuri bagian dari perhatian Van Gerwen karena lelaki tua itulah yang mengilhami kebangkitan MVG setelah menaruh anak panah di peta di Belanda.

Lima gelar dunia telah memperkuat legenda Barney, tidak lebih dari kemenangan terakhirnya yang spektakuler atas Taylor pada debut PDC Worlds di Lakeside pada Hari Tahun Baru pada tahun 2007, tetapi itu adalah lima tahun sejak judul TV utama individu terakhirnya dan lebih dari tujuh sejak mahkota peringkat terakhirnya yang utama – sulit untuk menyatakan bahwa waktunya tidak tepat.

Perpisahan The Power sendiri dua tahun lalu, berakhir di final dan walaupun sulit melihat Barney semakin dekat dengan itu, pelatih asal Belanda itu menyukai drama dan intrik apakah dia bisa membangunkan dirinya sendiri untuk terakhir kalinya adalah salah satu cerita awal untuk ditonton .