Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Lamar Jackson Mencetak Sejarah NFL di Musim Ini

4

USA – Lamar Jackson telah membuat sejarah NFL sepanjang musim, dan itu akan berlanjut minggu ini jika ia bisa berlari terburu-buru hanya 63 yard pada hari Minggu melawan Bills.

Jika Jackson mencapai angka itu, maka ia akan menetapkan rekor NFL untuk yard tergesa-gesa dalam satu musim oleh seorang quarterback. Tanda saat ini dipegang oleh Michael Vick, yang bergegas untuk 1.039 yard pada tahun 2006 saat bermain untuk togel online. Hal yang mengesankan tentang rekaman itu adalah bahwa tidak hanya telah bertahan selama lebih dari satu dekade, tetapi tidak ada yang benar-benar nyaris memecahkannya. Selama 13 tahun terakhir, tidak ada quarterback yang mencapai angka 900 yard sebelum Jackson tiba di sana tahun ini (Dia memiliki 977 yard untuk memasuki Pekan 14).

Jackson adalah penggemar NFL yang tumbuh dan Vick adalah pemain favoritnya, jadi dia sebenarnya agak bersemangat memecahkan rekor.

“Itu akan menjadi suatu kehormatan,” kata Jackson Rabu, melalui akun Twitter resmi Ravens. “Seperti yang saya katakan, Mike Vick adalah pemain favorit saya. Bagi saya untuk melakukan hal seperti itu, itu luar biasa. Dia memiliki rekor itu untuk waktu yang lama. Itu akan sangat keren, tapi saya fokus pada kemenangan, bagaimanapun.”

Sebelum Jackson datang, dua quarterback yang bahkan nyaris memecahkan rekor Vick adalah Russell Wilson (849 yard pada 2014) dan Robert Griffin III (815 yard pada 2012). Namun, kedua pemain itu jatuh kira-kira 200 yard dari sasaran.

Pada pertengahan November, Vick mengakui bahwa dia pikir dia akan memegang rekor selamanya.

“Aku akan jujur: aku tidak berpikir itu akan rusak,” kata Vick, melalui situs web resmi Ravens. “Saya tidak berpikir seorang pria akan datang dan bermain di antara hash yang ketat dan melakukan hal-hal yang telah saya lakukan, tapi itu hanya kesenangan bagi saya untuk menonton dan melihat pria lain meniru gaya itu – dan melakukannya dengan lebih baik . ”

Hal gila tentang Jackson adalah bahwa dia tidak hanya akan mencatat rekor minggu ini, tetapi dia akan memiliki tiga pertandingan lagi untuk mendukungnya. Dalam tahun penuh pertamanya sebagai starter Ravens, Jackson telah berubah menjadi quarterback ganda-ancaman yang paling berbahaya dalam sejarah NFL. Tidak hanya dia memimpin liga dalam quarterback yard bergegas, tetapi dia juga peringkat kesembilan secara keseluruhan dalam bergegas yard di antara semua pemain. Jackson juga melakukan 25 operan touchdown pada musim ini, yang menempati peringkat kedua di NFL.

Jackson telah melakukan hal-hal sepanjang musim yang belum pernah dilakukan quarterback lainnya, yang merupakan alasan besar mengapa dia menjadi pelari terdepan dalam percakapan MVP sekarang. Jackson benar-benar mencetak rekor selama kemenangan Ravens 20-17 atas 49ers pada hari Minggu.

Dalam pertandingan itu, Jackson bergegas untuk 101 yard, yang merupakan pertandingan keempatnya musim ini dengan 100 yard atau lebih di tanah. Itu memecahkan rekor untuk sebagian besar permainan 100-yard oleh quarterback dalam satu musim, sebuah tanda bahwa ia telah berbagi dengan Vick dan Wilson.

Berikut ini adalah penampilan top-10 single-season top yang dibuat oleh QB dalam sejarah NFL.

1. Vick (Falcons): 1,039 yard pada 2006
2. Jackson (Ravens): 977 yard di 2019 (Empat pertandingan tersisa untuk dimainkan)
3. Bobby Douglass (Beruang): 968 yard pada tahun 1972
4. Randall Cunningham (Eagles): 942 yard pada 1990
5. Vick (Falcons): 902 yard pada 2004
6. Wilson (Seahawk): 849 yard pada 2014
7. RGIII (Redskins): 815 yard pada tahun 2012
8. Vick (Falcons): 777 yard pada tahun 2002
9. Cam Newton (Panthers): 754 yard pada 2017
10. Newton (Panthers): 741 yard pada 2012

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Douglass mencapai totalnya selama musim 14 pertandingan, dan dia benar-benar memegang rekor untuk bergegas yard per game dalam satu musim (69,4). Jackson juga saat ini sedang dalam kecepatan untuk memecahkan rekor itu karena dia rata-rata 81,4 yard per game selama 13 minggu.