Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Hollie Doyle Mencetak Rekor Dengan Kemenangan ke-107

23

Medan – Hollie Doyle menjadi joki wanita paling banyak menang dalam satu tahun kalender di Inggris ketika meraih keberhasilannya yang ke-107 tahun 2019 di Kelas Clown di Southwell, Kamis.

Doyle menyamai penghitungan Josephine Gordon dari 106, yang dicapai pada tahun 2017, di Wolverhampton pada hari Sabtu – dan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyalip teman dan kolega, meskipun dia dengan susah payah naik tiga detik pada hari Rabu.

Mengeluarkan favorit 4-1, Class Clown, dilatih oleh David Barron, mengambil Ladbrokes Where The Nation Memainkan Handicap Pembibitan dengan kepala setelah pertempuran yang mendebarkan.

“Dia bayi besar, tetapi semakin jauh kita semakin baik dia,” kata Doyle togel online Racing.

“Dua kali, saya pikir kita akan sampai di sana menyenangkan dan mudah, tetapi dia harus bekerja keras untuk itu. Setengah dari jarak saya tidak mengira kita akan lewat, tetapi uang itu akhirnya jatuh.

“Aku merasa agak emosional dan benar-benar bersyukur. Aku hanya sangat beruntung.”

Doyle, 23, menjadi wanita ketiga yang mencapai satu abad dalam setahun setelah Gordon dan Hayley Turner ketika menang di The Perfect Crown di Chelmsford pada 21 November.

Setelah mengabadikan abad ini, Doyle mengatakan tujuan utamanya untuk tahun 2020 adalah untuk meraih kemenangan Grup-ras. Dia sudah memiliki lima pemenang, bersama dengan keberhasilan di Piala Shergar.

Gordon berkata, “Saya dan Hollie mulai mengendarai sepeda pada waktu yang bersamaan, jadi untuk melihatnya melakukannya dengan brilian. Saya tahu betapa sulitnya dia bekerja.

“Saya ingin memiliki catatan lebih lama, tapi saya tidak akan terlalu cerewet!

“Kita akan melihat lebih banyak catatan rusak dalam beberapa tahun mendatang oleh para gadis, dan mungkin itu tidak akan menjadi masalah besar dalam waktu.

“Dia pengrajin dan dia pantas mendapatkannya.”

Archie Watson, yang telah memberi Doyle lebih dari 40 pemenang tahun ini, mengatakan: “Hal utama dengan Hollie adalah dia memberi mereka tumpangan setiap waktu.

“Saya tahu semua joki melakukan kesalahan, tapi saya pikir dia membuat kurang dari kebanyakan – dia sangat konsisten. Dia pantas setiap kesuksesan, dia bekerja sangat keras dan joki yang sangat berbakat.

“Aku senang dia berhasil mendapatkan catatan.”

Bersamaan dengan pemikiran Watson, Barron berkata: “Ini bagus untuk Hollie – saya senang untuknya.

“Dia memiliki perjalanan yang aneh bagi kita. Jelas dia terutama berbasis di selatan, jadi kami belum sering menggunakannya dan itulah pemenang pertamanya bagi kami.

“Dia memberinya tumpangan yang sangat bagus karena dia tidak akan menjadi kuda yang paling mudah, tetapi dia membuatnya pergi.

“Dia sangat kuat dalam menyelesaikan.”

Turner awal tahun ini menjadi joki wanita pertama yang menang di Royal Ascot dalam 32 tahun.