Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

David Tepper Mengumunkan Pemecatan Ron Rivera

2

CHARLOTTE, N.C. – Pemilik Carolina Panthers tahun kedua David Tepper mengeluarkan iklan yang dicari-cari dalam siaran pers pelatih kepala pemecatan Ron Rivera dan konferensi pers berikutnya di Charlotte.

Sama seperti siklus perekrutan tahun lalu, Anda dapat menghemat waktu dan cukup memposting gambar wajah Sean McVay dalam deskripsi pekerjaan togel online.

Pada beberapa kesempatan Selasa malam, Tepper merujuk pada siaran pers tim untuk apa yang ia cari dalam perekrutan ini. “Kami akan melakukan tinjauan komprehensif dan menyeluruh tentang operasi sepak bola kami untuk memastikan kami terstruktur untuk kesuksesan berkelanjutan jangka panjang,” Tepper membaca dari sebuah makalah. “Visi kami adalah menemukan perpaduan yang tepat antara disiplin dan ketangguhan sekolah tua dengan proses modern dan inovatif.”

Rivera, anggota Chicago Bears 1985, memiliki disiplin sekolah lama dan telah mengadopsi beberapa pendekatan inovatif untuk permainan. Tapi penampilan postseason yang singkat kemungkinan akan mengarah pada kemungkinan ini untuk Rivera, dan setelah Carolina kehilangan rumah memalukan ke Washington pada hari Minggu, Tepper memutuskan dia ingin memulai pencarian kepelatihannya tanpa melakukannya di belakang Rivera.

Tepper dengan benar mencatat preferensi dalam NFL hari ini untuk koordinator ofensif. Untuk satu, aturan permainan diarsir ke arah pelanggaran. Dan untuk yang lain, mereka biasanya lebih cenderung menerima “proses yang lebih modern.” Dia tidak akan memalingkan pelatih yang berpikiran defensif yang cocok dengan kriterianya, tetapi Tepper memancarkan getaran pelanggaran untuk era baru sepakbola Carolina Panthers.

Ditanya apakah dia akan mempertimbangkan pelatih dari jajaran perguruan tinggi seperti Arizona dengan Kliff Kingsbury tahun lalu, Tepper berkata: “Saya terbuka untuk berbagai kemungkinan. Saya mengerti kesulitan transisi. Tapi itu tidak berarti saya ‘ Saya menutupnya, tetapi Anda harus mengerti, siapa pun yang ada di sekitar sepak bola memahami kesulitan transisi dari permainan perguruan tinggi ke sini dan tuntutan berbeda di sini. ”

Jadi seorang pelatih yang berpikiran ofensif dengan pengalaman sepak bola profesional yang akan pergi untuk setiap keinginan keempat dan pendek hati Anda? Seharusnya tidak sulit ditemukan. Di sinilah mungkin rumit untuk Tepper.

Dia dapat mewawancarai pelatih yang tidak bekerja — potensi vulkanisir jika Anda mau — di waktu luangnya sekarang tanpa khawatir membuat marah pelatih kepala yang lumpuh. Dia juga dapat memulai penelitian latar belakang menjadi koordinator dan asisten yang saat ini dipekerjakan. Itu tentang di mana kepalanya mulai berakhir. Tepper, tentu saja, tidak dapat berbicara dengan pelatih mana pun sampai setelah musim dan memasuki babak playoff.

Tetapi dia juga harus menemukan pelatih yang akan bersedia datang ke Carolina dan bekerja dalam pernikahan yang diatur dengan manajer umum Marty Hurney dan siapa pun yang Tepper pekerjakan untuk menjadi asisten manajer umum. Pelatih yang lebih tua dan lebih mapan mungkin tidak tertarik membelah pai personel dengan orang-orang yang tidak dia miliki dalam memilih dirinya sendiri. Dan kemudian ada situasi quarterback.

Panther akan memiliki Kyle Allen dan Will Grier sebagai cadangan pada tahun 2020 – mereka masih terikat kontrak. Masih ada keputusan yang harus dibuat tentang masa depan Cam Newton di Carolina, dan panggilan itu kemungkinan tidak akan dibuat sampai setelah pelatih kepala yang baru menandatangani kontrak. Newton akan menghitung $ 21 juta melawan topi musim depan di tahun terakhir kontraknya dengan Carolina, tetapi Panthers bisa memotongnya dan menghemat $ 19 juta dalam ruang topi.

Pilihan yang lebih menguntungkan bagi Carolina, jika ingin bergerak ke arah yang berbeda, adalah dengan memperdagangkan Newton. Newton berencana untuk menjalani operasi kaki, yang dari sudut pandang Panthers dapat merusak nilai perdagangan Newton.

“Jika saya seorang pelatih, apa yang akan saya lihat? Anda mungkin mengatakan seorang pelatih akan mencari gelandang terbaik di sekitar,” kata Tepper. “Semoga Cam sehat. Terus terang aku tidak tahu dan juga tidak Cam sekarang. Ngomong-ngomong, terakhir kali aku melihat, ada tiga quarterback di tim ini. Kyle Allen, yang sudah sering kamu lihat dan masih Will Grier, yang belum pernah menjadi yang kita kembangkan dengan cara yang sangat tradisional, yang mungkin sangat baik di beberapa titik Dan Cam Newton.

“Ada banyak kemungkinan di sini untuk dilihat seseorang jika mereka ingin datang ke sini. Dan kita tidak terbebani oleh kesalahan $ 36 juta per tahun saat ini.”

Batu tulis bersih untuk pelatih kepala baru? Mungkin. Pernikahan yang diatur untuk tiga pengambil keputusan sepakbola? Pastinya. Tetapi pelatih baru akan memiliki waktu untuk mencari tahu semuanya. Paling tidak, itulah yang dikatakan Tepper pada Selasa malam, dua minggu setelah berkhotbah ia tidak akan mentolerir keadaan biasa-biasa saja.

“Jika Anda tidak berpikir saya harus membangun sesuatu jangka panjang, jika Anda tidak berpikir itu perlu waktu untuk membangun sesuatu yang hebat, jika Anda berpikir sesuatu yang hebat akan dibangun dalam satu detik, maka itu salah,” katanya. “Anda seharusnya tidak mengharapkannya, penggemar tidak seharusnya mengharapkannya. Saya tidak berbicara tentang satu tahun, saya berbicara tentang standar yang akan dibangun dan dipertahankan. Jika para penggemar mengharapkan sesuatu menjadi ajaib tahun depan, dengar, itu bisa terjadi. Mungkin, kamu tahu, itu bagus, tapi kamu tidak bisa mengandalkan itu.

“Harus ada tingkat kesabaran untuk membangun keunggulan berkelanjutan. Anda mengatakan lima tahun? Dengar, Anda ingin menunggu lima tahun untuk keunggulan berkelanjutan? Anda pikir orang akan menunggu lima tahun untuk keunggulan berkelanjutan? Selama 20 tahun musim kemenangan? Mereka lebih baik, jika mereka menginginkannya. “