Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Single Baru Akan Di Siapkan Oleh Park Bom di Akhir Tahun

13

SEOUL – Outlet media Kratosplay melaporkan bahwa Park Bom berencana untuk merilis single terbarunya pada Desember ini. Menurut kabar, lagu barunya adalah lagu sentimental dengan getaran yang cocok untuk musim dingin.

Sebelumnya, Park Bom merilis album yang dikemas ulang “Blue Rose” pada Mei lalu dengan menampilkan lagu “4:44.” Musiknya yang kuat, membuatnya menerima banyak cinta dan perhatian. Dia juga mendapat kesempatan tampil di Mnet’s “Queendom” sebagai satu-satunya artis solo di antara para pesaing program.

Penyanyi kelahiran 24 Maret 1984 ini meraih sukses di dunia tarik suara ketika menjadi anggota dan vokalis utama dari grup 2NE1 di bawah label YG Entertainment. Sebelum itu, kariernya dimulai pada 2006, Bom melakukan rekaman bersama rekan satu label, seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu.

Setelah solo, Bom telah merilis dua singel solo, yakni “You and I” dan “Don’t Cry”. Kedua singel tersebut meraih posisi nomor 1 di Gaon Digital Chart. “You and I” juga memenangkan kategori “Best Digital Single” di Mnet Asian Music Awards pada 2010 Icnpoker