Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Nikmatnya Kopi Klasik Kintamani di Indonesia

4

JAKARTA – Rileksasi dengan menikmati kopi tentu sangat menyenangkan. Karena itu, Kopi Janji Jiwa berkolaborasi dengan LOCK&LOCK Indonesia menghadirkan tumbler dan Biji Kopi Kintamani yang dikemas dalam kemasan coffee drip.

Kolaborasi tersebut menggandeng Darbotz, seorang seniman mural Indonesia yang karyanya sudah mendunia. Kolaborasi ini juga menggandeng e-commerce unicorn asal Indonesia yakni Tokopedia sebagai official store LOCK&LOCK.

Darbotz menjelaskan sangat senang sekali berpatisipasi dala kolaborasi tersebut. Teman teman wartawan diajak untuk mengetahui seluk beluk kopi, bagaimana cara penyeduhan yang membuat cita rasa kopi menjadi enak, hingga pengalaman menyeduh kopi Bali Kintamani yang cita rasanya tetap klasik meskipun sudah disimpan di tumbler LOCK&LOCK.

Sesuai dengan salah satu nilai icntogel yang dimiliki oleh Kopi Janji Jiwa yaitu “A CUP FROM THE FARMERS”, setiap biji kopi yang digunakan diperoleh dari setiap petani kopi lokal. Biji kopi kintamani memiliki rasa buah jeruk yang sangat segar, manis dan memiliki perpaduan rasa buah lainnya.

Seniman mural Darbotz dengan ciri khas desain monochrome memberikan gambaran mengenai makna desainnya, “Desain yang saya buat ini sebenarnya adalah kumpulan dari berbagai macam karakter menjadi satu, bisa diartikan bahwa kita berbeda-beda tapi tetap satu. Bisa juga kumpulan pemikiran dari berbagai macam orang yang terbaik bagi para pecinta kopi sejati,” kata Darbotz.

Sementara, Business Owner Kopi Janji Jiwa Billy Kurniawan mengaku berkomitmen untuk selalu memilih partner terbaik untuk kolaborasi. “Bagi kami LOCK&LOCK merupakan partner kami terbaik dalam kategori tumbler. Kualitas tumblernya LOCK&LOCK sangat mampu menjaga kualitas kopi kami, cita rasa klasik tetap terjaga, mampu mempertahankan suhu panas dan dingin sehingga pecinta kopi bisa menikmati kopi lebih lama sambal beraktivitas,” bebernya.