Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Cara Menunjukan Kepribadian Care Berdasarkan Zodiakmu

21

ICNGroup – Ternyata begini cara zodiak menunjukkan kepedulian mereka, Setiap orang akan menunjukkan kepedulian mereka kepada orang yang disayang dengan cara yang tentunya berbeda-beda. Dari yang terang-terangan dengan sifat agresifnya, hingga yang diam-diam peduli karena gengsi.

Berdasarkan zodiaknya, berikut cara masing-masing zodiak menunjukkan kepedulian mereka. Gebetanmu yang mana, nih?

1. Aries

Kepedulian zodiak yang terkenal agresif ini terlihat jelas, loh. Mereka akan sangat protektif terhadap kamu dan tentunya bersedia berkelahi demi kamu. Mereka akan menggodamu terang-terangan dan siap melindungi kamu kalau dijahatin orang lain. Superhero KRATOSPLAY  banget, deh!

2. Taurus

Zodiak yang penuh kelembutan ini memiliki perasaan yang sensitif. Mereka akan menunjukkannya dengan selalu mendukungmu. Mereka akan memberi banyak perhatian kepadamu dan bahkan selalu ingat hal yang mendetail di hidupmu. Yang pasti, mereka selalu ada untuk kamu 24/7!

3. Gemini

Gemini selalu ingin bersenang-senang dan bertualang denganmu. Mereka akan berusaha menyemangatimu dengan berbagai cara saat kamu merasa down dan tidak akan mengabaikanmu. Dengan sifatnya yang talkative mereka bisa mengajak kamu berbincang sampai berjam-jam loh, seru gak tuh!

4. Cancer

Ketika seorang cancer peduli denganmu, mereka akan mengatakannya dan berusaha menjadi orang yang penuh kasih sayang. Mereka akan mendekatimu dan selalu ada setiap waktu, deh. Mereka akan sering berbincang tentang kehidupanmu. Jadi, selalu bersikap terbuka yah sama zodiak yang satu ini!

5. Leo

Salah satu cara zodiak ini menunjukkan kepeduliannya yaitu dengan menghujanimu dengan banyak hadiah dan kasih sayang. Dengan begitu, kamu akan tahu kalau mereka peduli sama kamu! Atau kemungkinan besar, mereka akan langsung mengatakan bahwa mereka peduli denganmu dan selalu memberi banyak perhatian untukmu. Romantis banget, sih!

6. Virgo

Kalau Virgo peduli denganmu, mereka akan selalu bercanda di dekatmu dan selalu menyemangatimu. Mereka tidak akan bilang bahwa mereka peduli, tapi mereka akan menunjukkannya secara tidak langsung. Antara misterius dan gengsi, nih!

7. Libra

Zodiak yang tegas ini akan menunjukkan kepedulian mereka dengan bersikap terbuka dan suka membagi kehidupannya denganmu seperti menceritakanmu hal-hal yang privasi. Mereka akan selalu ada untukmu dan berusaha membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri. So sweet!

8. Scorpio

Kemungkinan besar orang dengan zodiak misterius ini tidak akan langsung mengatakan kepeduliannya. Mereka akan menunjukkannya dengan selalu mendengarkan, memberi saran, serta membela kamu apa pun itu. Ketika peduli, mereka juga jadi super protektif, loh!

9. Sagitarius

Zodiak berelemen api ini biasanya akan melakukan segalanya untuk orang yang mereka peduli. Jika mereka peduli denganmu, mereka akan menunjukkannya dengan sikapnya yang sangat setia dan selalu di sisimu dengan dukungan dan pikiran terbuka. Dewasa banget!

10. Capricorn

Zodiak dengan jiwa pemimpin ini akan sangat setia dengan orang yang mereka peduli dan siap membela di barisan paling depan. Dengan sikapnya yang senang membantu orang lain, mereka akan memberimu banyak nasihat dan selalu mendukungmu.

11. Aquarius

Zodiak berelemen air ini akan menunjukkan kepedulian mereka dengan selalu mengajakmu berbincang dan dekat denganmu setiap saat. Ketika kamu marah, dengan sifat humorisnya mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk membuatmu senyum dan tertawa. Sweet banget, sih!

12. Pisces

Berbeda dengan aquarius, orang dengan zodiak pisces akan menunjukkan kepedulian mereka dengan membuatmu nyaman dan membiarkanmu curhat. Mereka akan selalu mendengarkanmu dan memberi saran terbaik yang mereka miliki.

Nah, jadi begitu cara masing-masing zodiak menunjukkan kepedulian mereka. Apakah gebetanmu melakukan hal yang sama?