Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

5

ICNGroup – Si dia bukan males sama kamu, justru lagi mikirin kamu! Saat ini mungkin kamu sedang menemukan sosok yang Pendiam, Cool, dan Cerdas yang sedang menarik hatimu. Wah, jangan-jangan kamu lagi naksir sama cewek INTJ! Memangnya cewek INTJ seperti apa sih?

Tipe kepribadian MBTI yang satu ini punya ciri luar Pendiam, Tidak terlalu Ekspresif, Cool,  Terkadang ngomongnya agak pedes, logis dan pemikir, tapi sebenarnya perhatian sama sekitar. Nah, kalau ternyata kamu betulan kepincut sama si cewek INTJ, inilah 5 hal yang harus kamu pahami saat PDKT!

 

1. INTJ Butuh Waktu Buat Reasoning

Bukan Gak Suka, 5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

Kamu jangan kaget ya, sewaktu PDKT sama cewek INTJ, mungkin kamu bakal melihat ekspresi yang sama sekali tidak terduga. Bukannya Blushing atau tersipu malu, mungkin kamu justru ketemu ekspresi bengong, alis yang tiba-tiba nyambung, atau dahi berkerut.

Ekspresi ini natural banget buat cewek INTJ, karena mereka akan langsung menganalisis dan mencari puluhan kemungkinan kenapa tiba-tiba kamu PDKT sama dia. Tidak apa-apa, chill aja, bukan berarti dia bersikap sinis.

Hanya saja, karena kepribadian ini tipe yang sangat analitis dan non-impulsif, mereka melakukan reasoning atas PDKT-mu agar mereka bersikap hati-hati. Jadi, sederet ekspresi yang tidak terduga tadi memang betulan karena lagi ‘mikir’ ya!

 

2. Bukan Merendahkan Kamu, Mereka Memang Orang Yang Mandiri

Bukan Gak Suka, 5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

Banyak cowok yang mungkin suka dimintai tolong atau merasa dibutuhkan. Nah, kalau kamu PDKT sama cewek INTJ ini, kamu tentunya harus menerima karakter mereka yang naturalnya memang mandiri ya!

Bukannya mereka tidak butuh orang lain atau sombong gitu, memang mereka cenderung merasa puas kalau sesuatu dilakukan dengan caranya sendiri. Sebagai salah satu tipe kepribadian yang paling soliter, ini memang sifat alami mereka. Jadi jangan menyerah dulu atau malah berusaha merubah sifat mereka yang seperti ini ya!

 

3. Cewek INTJ Memang Bukan Tipe Yang Akan Bertingkah Cute Di Depan Kamu

Bukan Gak Suka, 5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

Sebelum PDKT aja kamu pastinya sudah cukup paham kan, kalau cewek yang akan kamu deketin ini orangnya cool? Ini bukan luarnya aja lho! Memang sih, kalau lebih dekat kamu bakal merasa dia orangnya cukup gokil, tapi tidak untuk acting cute ya!

Mereka sadar diri kok, kalau terkadang mereka kayak batu dan justru ketika bertingkah cute akan membuat mereka merasa cringe. Tapi nih, sisi menariknya, meskipun mereka tidak bisa cute di depan orang lain, sebenarnya mereka sangat considerate sama orang lain lho!

 

4. Bukan Malas Menanggapimu, Mereka Memang Lebih Suka Ngomongin Hal-Hal Yang Deep

Bukan Gak Suka, 5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

INTJ memang tipe orang yang pendiam, tapi bukan berarti mereka tidak mau menanggapi orang lain ya. Kalau untuk basa-basi sih, bisa dijamin kamu tidak terlalu dihiraukan. Mungkin dia bakal cuma jawab, “Oh”, “Mmm”, “Hehe” doang, soalnya itu juga tidak memancing ketertarikan mereka.

Tapi coba deh, kamu pancing pakai topik yang lebih berbobot, misalnya “Eh, panas banget ya, harusnya kita gak santai lagi soal climate change sih emang,”. Nah, obrolan yang berbobot, deep, entah soal isu terkini atau kehidupan, ini nih yang bikin si INTJ bisa fall for you!

 

5. Bukan Berarti Tidak Tertarik, Mereka Sedang Menyiapkan ‘Masterplan

Bukan Gak Suka, 5 Hal Ini Harus Dipahami Saat PDKT sama Cewek INTJ!

Kamu mungkin akan merasa si INTJ ini lempeng-lempeng aja padahal kamunya sendiri sudah cukup gamblang waktu PDKT. Jangan sedih ya sob, selama dia gak menghindari atau bahkan menolak kamu dan tetap menanggapimu dengan baik, artinya kamu punya peluang memenangkan hatinya.

Bisa jadi, dia lagi menyiapkan sebuah masterplan untuk menanggapimu. Berhubung INTJ ini si mastermind, dia tidak akan secara spontan dan let it flow dalam hubungan kalian. Justru momen ini adalah saat ketika si dia menyiapkan rencana rumit dan panjang karena merasa sudah punya tujuan untuk kalian berdua!

Satu hal lagi ya sob, ketika PDKT dengan cewek INTJ, kamu harus jadi orang yang jujur. Ini nih, nilai yang selalu dijunjung tinggi dan diharapkan INTJ dari orang lain! Jadi, selamat berusaha!