Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

McGregor Dilempar Botol Saat Konferensi Pers di Moskow

29

Moskow – Tur bintang MMA Conor McGregor ke Rusia diwarnai sebuah kejadian tidak mengenakkan. McGregor dilempar dengan botol oleh seorang pria dari Dagestan.

Adalah rahasia umum apabila McGregor merupakan musuh bebuyutan petarung Rusia Khabib Nurmagomedov. Nurmagomedov sendiri lahir di Sildi, Dagestan, sebuah wilayah di selatan ibukota Moskow.

McGregor kemudian mengeluarkan jawaban yang provokatif di sebuah sesi tanya jawab. “Di mana lokasiku sekarang? Ritz Charlton. Aku berada di Ritz Charlton kalau siapapun menginginkan lokasiku, di pusat kota Moskow. Di mana dia sekarang? Kurasa di sedang di luar negeri. Aku berada di sini, dia malah pergi. Tipikal orang Dagestan,” ceplos McGregor yang diyakini menyindir Nurmagomedov.

Saat ditanya apakah dia pernah mengunjungi Dagestan sebelumnya, McGregor kembali melontarkan jawaban yang bikin merah telinga. “Aku tidak akan ke Dagesta untuk buang air. Dan itulah kebenarannya.”

“Dia bisa lari, dan dia memang lari, itulah sifat alami orang Dagestan, untuk lari, setiap orang Rusia yang hebat tahu tentang pria-pria Dagestan, setiap orang Chechnya tahu tentang hal ini tentang pria-pria Dagesta, mereka lari dan mereka itu pengecut,” lanjut petarung berusia 31 tahun itu.

Komentar McGregor direspons dengan rasa marah oleh seorang penggemar asal Dagestan dalam sebuah acara pada Jumat (25/10/2019). Dia kemudian melemparkan sebuah botol tapi dengan mudah bisa dihindari McGregor.

“Aku dan saudara-saudara laki-lakiku pengecut? Aku dan, orang-orang Dagestan dan ayahku adalah pengecut? Apa yang sudah kami lakukan ke kepadamu?” teriak si penggemar sebelum ditarik keluar ruangan oleh sekuriti.

McGregor mengumumkan akan kembali naik ring oktagon pada Januari 2020. Pemilik julukan The Notorious itu membidik pertarungan melawan pemenang antara Nate Diaz vs Jorge Masvida. Demikian dilansir Metro.