Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Foto Editan Trump Yang Di posting Dirinya Sendiri Yang Sebagai Petinju Rocky Balboa

8

ICNGROUP – Orang-orang terbiasa melihat wajah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump diubah sebagai lelucon seperti bayi raksasa hingga seorang ratu. Namun, presiden itu tiba-tiba mem-posting foto editan di Twitter yang seolah-olah dirinya adalah tokoh petinju fiksi Rocky Balboa.

Foto itu jelas hasil manipulasi photoshop, di mana tubuh telanjang dadanya adalah tokoh film fiksi Rocky Balboa yang diperankan Sylvester Stallone, sedangkan kepalanya adalah kepala Trump.

Tweet Trump diposting Rabu pagi sekitar pukul 10.54. Dia tidak memberikan penjelasan terkait posting foto tersebut.

Tweet itu dikirim selama perjalanan presiden ke salah satu klub golfnya di Florida selama liburan Thanksgiving di Mar-a-Lago.

Foto rakayasa itu memicu spekulasi bahwa dia presiden seolah-olah ingin memberikan pukulan. Terlebih beragam masalah sedang dihadapi Trump, mulai dari upaya pemakzulan oleh Kongres hingga perang dagang dengan China yang tak kunjung reda.

“Apakah hanya saya atau apakah foto Trump Rocky ini membuat orang lain sedikit muntah di mulut mereka?,” ledek pengguna akun Twitter @AngelaBelcamino merespons tweet akun presiden @realDonaldTrump. “Persepsi vs kenyataan,” lanjut dia, yang dikutip oleh Kratosplay.

Dalam film-film Rocky, Balboa berhadapan dengan seorang protagonis Rusia yang diduga sangat jahat sehingga dia tidak bisa dikalahkan. Menghadapi rintangan, Balboa muncul sebagai pemenang. Dia menerima tepuk tangan meriah dari para politisi di tengah kerumunan dan bahkan tidak perlu ke dokter.

Beberapa orang menganggap posting Trump sedikit lebih ironis. Setidaknya Rocky dalam filmnya bersedia melawan Rusia.

“Ini semua salah,” bunyi tweet komedian Nick Pappas. “Rocky mengalahkan Rusia, Trump terus memberi mereka kemenangan.” pungkasnya di icnpoker