Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Dari Gritte Agatha sampai Christopher Devin Ramaikan YTFF Makassar

7

Jakarta – Acara YouTube FanFest yang diadakan oleh IM3 Ooredoo sudah digelar untuk ke-4 kalinya. Acara yang sudah berlangsung sejak September-November ini digelar di 4 kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.

Sebagai operator jaringan telekomunikasi selular, IM3 Ooredoo bersama Youtube FanFest mendorong generasi muda membuat konten digital yang positif, lalu mengunggahnya melalui media sosial.

“Kami melihat pertumbuhan luar biasa dari komunitas YouTube togel online di Indonesia, dengan spektrum konten beragam yang juga berasal dari kreator di seluruh penjuru Indonesia,” ungkap Communications Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan, dalam keterangan tertulis.

Dalam acara ini, ditampilkan banyak kreator lokal. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan sang idola.

“YouTuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini YouTuber bisa dijadikan sebagai profesi. Oleh karena itu, IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate, yang mengajak kaum muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam menciptakan konten digital dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” ucap SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin.

Pada showcase YouTube FanFest Makassar yang digelar pada 16-17 November 2019 di Claro Hotel Makassar, IM3Ooredoo bekerja sama dengan 3 kreator YouTube, yaitu artis cantik Gritte Agatha, gamers Hans Christian dan Christopher Devin.

Dalam kesempatan itu, Gritte Agatha, Hans Christian dan Christopher Devin menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

Mereka akan menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, keluarga, atau bahkan dengan konten kreator sekalipun yang sudah memiliki banyak subscriber.

IM3 Ooredoo meluncurkan paket Freedom Internet yang memberikan kepuasan kepada para pelanggan tanpa batasan kuota malam dan lokal. Kini pengguna internet di Indonesia bisa mendapatkan 100% kuota internet yang simpel, transparan dan bebas khawatir.

Dengan Freedom Internet, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya, Kuota Tanpa Khawatir cepat habis atau pulsa terpotong. Selain itu, kuota data dari paket Freedom Internet ini tidak akan terbagi-bagi.

Para pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati paket 100% kuota utama mulai dari harga Rp 15 ribu untuk kuota sebesar 2 GB, dengan masa aktif kuota selama 15 hari. Selain itu, terdapat pulsa kuota bulanan mulai dari Rp 25 ribu untuk kuota sebesar 3 GB, Rp 50 ribu untuk kuota sebesar 10 GB, Rp 75 ribu untuk kuota data 18 GB, serta Rp 100 ribu untuk kuota 25 GB.

Selain itu, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan manfaat Pulsa Safe tanpa biaya tambahan. Dengan begitu, pelanggan dapat terus bersenang-senang menggunakan internet tanpa khawatir pulsa terpotong akibat penggunaan berlebihan.

Setelah Makassar, nantikan liveshow YouTube FanFest di Jakarta yang akan diadakan pada 29 November 2019 mendatang. Menarik bukan? Jangan lupa datang dan saksikan ya! Info kolaborasi lebih lanjut IM3 Ooredoo, Collabonation x YTFF 2019.