Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Romaine Selada Wabah E. Coli Terpaut Dengan 67 Permasalahan Nasional, Laporan CDC

2

Jakarta – Menjelang Thanksgiving, Pusat Pengendalian serta Penangkalan Penyakit AS( CDC) menghasilkan peringatan keamanan pangan atas selada romaine yang terkontaminasi E. coli. Saat ini terdapat paling tidak 67 permasalahan E. coli yang tersebar di 19 negeri bagian serta paling tidak 39 orang sudah dirawat di rumah sakit.

Ahli penyakit meluas, Dokter. William Schaffner di Vanderbilt berkata kanak- kanak muda serta orang tua sangat berisiko. Indikasi semacam kram serta diare bisa mulai dari 2 sampai 8 hari sehabis makan santapan yang terkontaminasi. 5 sampai 10% orang yang di nyatakan dengan E. coli pula bisa mengidap kehancuran ginjal.

” Umumnya tidak terdapat demam, sehingga dapat jadi halus serta orang tidak mengidentifikasinya bagaikan pemicu peradangan lekas,” kata Schaffner.

CDC menekan orang togel online serta toko buat membuang seluruh produk romaine dari Salinas, California, yang diprediksi sumber kontaminasi. Bila Kamu tidak ketahui dari mana asalnya, jangan memakannya. Pula, mencuci serta bilas di mana selada romaine ditaruh.

” Ini merupakan hari libur Thanksgiving yang pada dasarnya leluasa romaine,” kata Schaffner.

Schaffner yakin kita hendak memandang lebih banyak permasalahan sepanjang minggu depan ataupun lebih sebab orang bisa jadi tidak menyadari tipe selada romaine tertentu ini bisa jadi masih terdapat di lemari es mereka.