Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Game Half-Life: Alyx Diumumkan Kehadirannya Oleh Valve

3

ICNPOKER – Valve umumkan peluncuran game Half-Life: Alyx pada unggahan YouTubenya beberapa hari lalu. Game ini tidak akan menjadi sequel dari seri game sebelumnya yaitu, Half-Life 2. Half-Life: Alyx sendiri tampaknya akan terjadi di antara game Half-Life pertama dan Half-Life 2.

Yang membuat Half-Life: Alyx sangat menarik dan sedikit kontroversial ialah keputusan Valve untuk menjadikannya sebagai game VR (Virtual Reality) atau realitas buatan. Ini berarti para pemain yang ingin memainkannya harus memiliki headset VR, seperti HTC Vive atau headset VR lain yang kompatibel dengan PC.

Valve juga tidak berencana meluncurkan versi non-VR, artinya jumlah pemain yang akan dapat memainkan game ini bisa jadi sedikit.

Hasil gambar untuk half life alyx"

“Semua orang di Valve sangat bersemangat untuk kembali ke dunia Half-Life. VR telah memberikan energi pada kami. Kami telah banyak berinvestasi dalam teknologi ini. Tapi kami juga pengembang game yang mempunyai ambisi untuk mengabdikan diri pada game VR dan ini sangat mengasyikan. Untuk itu, dengan bangganya kami menghadirkan Half-Life: Alyx, game yang benar-benar hebat, teknologi canggih, dan platform terbuka. Kami juga tidak sabar untuk menunggu orang-orang memainkan game ini” ujar Gabe Newell, Eksekutif Valve Corporation yang dikutip pada laman ubergizmo Senin, (25/11/2019).

Half-life merupakan sebuah seri permainan komputer tembak menembak dengan genre fiksi-ilmiah. Seri pertama game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1998 oleh pengembang game, Valve Corporation. Half-life: Alyx nantinya akan diluncurkan pada Maret 2020 mendatang . (KRATOSPLAY)