Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Sean Gelael dan Prema Akhirnya Berpisah Akhir Musim Ini

17

Abu Dhabi- F2 Abu Dhabi bakal jadi balapan terakhir Sean Gelael bersama Prema Racing. Karena, Sean hendak meninggalkan regu asal Italia itu begitu masa 2019 tuntas.

Perihal ini diumumkan Prema serta Sean jelang balapan di sirkuit Yas Marinas, Jumat( 29/ 11/ 2019). Sean takkan melanjutkan lagi kebersamaannya bersama Prema togel online yang telah terjalin sepanjang 2 tahun terakhir.

Prema sendiri sudah mengumumkan line- up buat masa depan ialah Mick Schumacher yang bertandem dengan Robert Schwartzman. Terpaut kariernya di F2, Sean malah belum membagikan keputusan akhir.

Alasannya, Sean tengah dirayu buat dapat berlaga di ajang Resep E tahun depan, yang salah satunya serinya bakal dihelat di Jakarta Juni 2020.

” Aku percaya, aku serta PREMA hendak bersama membagikan yang terbaik di Abu Dhabi,” kata Sean dalam luncurkan kepada detikSport.

Sean gabung Prema pada 2018 sehabis menghabiskan kariernya bersama Arden serta Campos. Di Prema, Sean finis ke- 15 pada masa pertamanya dengan 29 poin. Masa ini tidak berjalan baik buat Sean sebab baru mengumpulkan 15 poin di posisi ke- 16.

Pencapaian terbaik Sean merupakan finis kedua di feature race Monako tahun kemudian. Sedangkan, masa ini merupakan podium ketujuh di sprint race Rusia.

” Penampilan kami terus membaik bersamaan masa berjalan, serta karenanya di Yas Marina kami hendak siap mencapai hasil bagus,” ungkap Rene Rosin selaku Team Principal PREMA Racing.