Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Jalan Berliku Pembalap Diaspora Indonesia Luis Leeds Dikontrak Williams

9

JAKARTA – Perjuangan pembalap Diaspora Indonesia Luis Leeds untuk menjadi pilot jet darat Williams F1 Team cukup berliku. Namun, Luis tidak sendiri dalam usahanya mengharumkan nama Indonesia di sirkus Formula 1.

Luis togel online akan didampingi Indonesian Diaspora Network Global (IDNG) agar memuluskan niatnya bisa dikontrak Williams F1. Luis berkewarganegaraan ganda (bukan akan di naturalisasi) dan akan memilih Indonesia saat ia berusia 21 tahun dua tahun lagi, dan sarat berprestasi.

Sebelumnya, dari 20 balapan F4 tahun ini, dia mendapatkan posisi podium (juara 1,2,3) di 19 balapan dengan sembilan di antaranya adalah posisi pertama. Ia juga menduduki peringkat keempat di World Cup tahun ini.

Sayangnya, setelah diterima dan disetujui oleh mantan Menpora Imam Nahrawi, sponsorship Indonesia untuk Luis hingga saat ini masih belum keluar. Australia sendiri telah menarik dukungan untuk Luis. Ia ketinggalan 52 hari latihan, sementara tim-tim top di F1 terus mencarinya untuk latihan.

Selain itu, pihak Williams F1 Team menyatakan bahwa kontrak antara Luis dengan Williams harus diterima sebelum tanggal 1 Desember 2019. Kalau ini tidak dipenuhi, maka untuk jangka waktu pendek peluang Luis untuk balapan di Formula 1 mewakili Indonesia akan praktis hilang.