Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Sinopsis Titus Mystery of the Enygma Produksi MNC Animation

25

ICNGroup – Titus Mystery of the Enygma, Film Animasi terbaru karya MNC Animation menceritakan tentang Titus, bocah tikus detektif pecinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.

Dalam petualangannya sebagai detektif, dia ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira yang juga seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

Titus dan teman-temannya hidup di zaman di mana tenaga uap adalah masa depan, dan teknologi tumbuh dengan cepat. Mereka bertiga bersama-sama akan membongkar kejahatan yang terjadi di Kota Steamburg.

Salah satu musuh terbesar mereka adalah kucing bernama Bulpan. Memulai kariernya sebagai pencopet, Bulpan yang berbadan gemuk ini bekerja keras menjadi penjahat yang sangat lihai.

Dia bahkan menyingkirkan pimpinan geng sebelumnya dan menjadi pimpinan geng yang baru.

Untuk menyembunyikan kejahatannya, Bulpan memiliki profesi lain yaitu sebagai pebisnis properti dan energi hingga sosoknya terkenal di Kota Steamburg.

Sejumlah bintang ternama pun mengisi suara pada film animasi ini di Kratosplay. Di antaranya adalah Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit,

Robby Purba sebagai Bulpan dan spesial cameo, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

“Titus ini dimulai dari serial komik di Just For Kids. Di mana ada komik Just For Kids disitu ada Kiko dan Titus dan kita angkat ke layar lebar sekarang,

” kata Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Titus Mystery of The Enygma akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Januari 2020. Hadirnya film animasi ini pun mampu mengobati kerinduan para penggemar animasi dalam negeri.