Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Mengapa Penulis Cerita Di Avengers: Endgame Tidak Ingin Membunuh Thor

7

Dunia Cinematic Marvel mungkin adalah dunia yang terluas, tetapi seiring kejadian yang terdapat pada Avenger: Endgame, Kelompok superhero tersebut telah berkurang jumlahnya. seperti yang kita ketahui tentang kematian Iron Man dan Black Widow disini, selama apapun bahkan kapten amerika sudah selesai dengan kehidupan superheronya, apakah itu beneran terjadi ? pada musim panas  yang melanda akan pahlawan – pahlawan yang ada di marvel yang sudah datang bersama di tahun  The Avenger 2012

Hasil gambar untuk avenger end game"

Penulis Avengers: Endgame yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely berkata bahwa mereka bisa saja dengan mudah menunjukan “mandi darah” dengan menemukan 6 Avenger jika mereka ingin. ulasnya di kratosplay. Tetapi mereka memilih untuk membawa harapan kecil terhadap filmnya dengan meninggalkan Mark Ruffalo sang hulk, Jeremy Renner sang hawkeye dan Chris Hemsworth sang thor, benar, yang kita ketahui bahwa Hemworth kembali untuk Taika Waiti sang cinta dan kilat dan Renner untuk seri disney nya tetapi menyimpulkan tentang pancaran mereka yang dengan cara memuaskan adalah kuncinya yang di ketahui oleh icntogel

Hal ini tidak begitu penting yang kita ketahui mereka akan mendapatkan cerita yang banyak, hanya itu …. Thor sudah berkorban dan berkorban dan hilang dan hilang. Ini bukan akhir yang buruk untuk membunuhnya. Untuk mendapatkan dia kembali, cukup puas dengan dirinya dan beratnya yang sekarang.

Hasil gambar untuk avenger end game shooting part"

Dari kelompok itu, Chris Hemsworth’s sang pahlawan Asgardian memiliki fisik yang paling berubah sejak Thanos Merampasnya. Karena dia yang terdekat dengan musuh terbesar Avengers sebelum membunuh setengah dari Universe, Thor sangat mengambil dalam hati ketika ketika mereka kehilangan, ini telah membuat nya berkubang akan kesedihan diri sendiri – menyantap guacamole dan bir dalam genggamannya. Sang penulis pun memberitahu kepada Vanity Fair, dalam pancaran nya menjadi memuaskan, dia harus sanggup untuk mengatasi ini sampai akhir.

Christopher Markus melanjutkannya dalam kratosplay

Omong omong , ada beberapa orang yang menyukai bilang “tidak” , dia secara ajaib kehilangan berat badannya (tertawa) . Itulah salah satu momen yang mengkhawatirkan kesadaran orang orang . dia mengambil pakaian gemuk dia dan di keluar , pada dasarnya semua orang seperti salah satu dalam kelompok, itu bukan pakaian gemuk!! itu adalah pakaian orang yang normal! tetapi Thor mengatasinya, Ada kesenangan membiarkan dia pergi ke arah yang tanpa tujuan hilang akhir dunia.

Mulanya Icnpoker, itu adalah penglihatan dari saat kapten amerika bilang Avenger berkumpul,” Thor akan kembali ke diri penggemarnya. sangat berterima kasih, Avenger: Endgame akan menjadi sesuatu yang lebih realistik, dan merupakan sesuatu yang menyegarkan untuk melihat secara emosional pahlawan yang rusak tanpa model yang utuh di dalam avenger dan pasti seru, ini meninggalkan suatu tipuan untuk karakter yang akan muncul di film berikutnya! Apa peran yang akan mereka perankan kedepannya ?