Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kenapa Joaquin Phoenix yang Memerankan Joker Menolak Menandatangani Peran Yang Ada di Komik

24

Seperti yang kita ketahui kita tinggal di saat masa berjayanya adapatasi film pada komik, diantara luas nya dunia di dalamnya Marvel Studio sudah di kembangkan dalam beberapa dekade, bahwa Watchmen keren yang baru di tampilkan di HBO atau DCEU menjanjikan daftar film icnpoker  yang mendatang, penggemar bersorak dalam aliran tersebut, dan aktor juga. Telanta terbesar hollywood sudah menandatangani perannya, meskipun hal tersebut akan di tantang secara moral, tetapi tidak bagi Joaquin Phoenix. Butuh beberapa orang yang menyakinkan untuk memperankan joker dalam nominasi ketiga kalinya oscar untuk mendaftar sebagai “joker yang sangat sukses”. Inilah penjelasan nya :

 Aku ingat saat aku umur 8 tahun, aku diberitahu bahwa film – film sudah berubah. Mereka tidak membuat film yang kamu ingin membuat nya, jadi kamu harus melakukannya. ini masuk akal. ini mungkin akan menjadi strategi yang bagus, tetapi untuk saya, aku mengira yang menakutkan bahwa kamu akanterkunci untuk melakukan sesuatu berulangkali yang kamu pedulikan, itu tidak memotivasi mu atau mengesankan mu.

Hasil gambar untuk joker when syuting"

Anda pernah mendengarkan ini sebelumnya. Seringkali ada beberapa menarik bagi aktor tertentu untuk masuk ke bagian dari buku komik itu sendiri (menjadi peran di dalamnya) karena biasanya mereka datang dengan kontrak yang panjang dan kebebasan berkreatif kemungkinan bisa hilang antara penjualan mainannya dan produksi biaya yang besar, ini hampir sama seperti Chris Evan yang membuka tentang ketakutannya untuk menandatangani untuk menjadi captain america yang ikonik.
Ketika Joaquin Phoenix di didekati oleh Tod Phillips. Rupanya dia mengambil aktor empat bulan sebelum dia menandatangani kontraknya tersebut yang di liput oleh kratosplay
Kisah asal – usul penjahat yang menjadi pembelajaraan karakter dramatisasi tentang orang yang bermasalah di dalam perkerjaannya ini didanai sebesar 55 juta dollar. Phoenix mengakui nya di media Los Angeles Times, dan dia memperankan karakternya yang dia cintai di dunia ini. dan perkataan dia ialah:

Dalam detik – detik atau tiga minggu sebelum syuting , ini seperti “todd, bisakah kamu mulai mengerjakan sekuel ?” Ada terlalu banyak untuk dijelajahi, ini seperti bercanda tetapi tidak seperti begitu.

Ini tidak mengejutkan Arthur Fleck dalam mengingat kembali keberhasilannya icntogel dalam memecahkan rekor dalam dunia film. Joker tidak hanya menjadi film yang memiliki rating tertinggi sepanjang sejarah tetapi melampaui pendapat 1 miliar dollar di seluruh dunia.