Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Doctor Strange 2 Bakal Mengevolusi Masa Depan Film Marvel

17

ICNGroup – Salah satu film baru dari Marvel Studios yang dinantikan para penggemarnya adalah Doctor Strange 2. Berjudul lengkap Doctor Strange in the Multiverse of Madness, film ini akan mulai syuting dalam waktu dekat. Salah satu aspek menarik dari film ini adalah multiverse. Aspek ini sering kali disinggung di sejumlah film Marvel Cinematic Universe (MCU), terutama di Fase 3, tapi, eksplorasinya belum dilakukan.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasikan kalau multiverse akan membentuk masa depan MCU. Multiverse pernah disinggung di Ant-Man dan kemudian di Doctor Strange. Setelah itu, multiverse muncul di Avengers: Endgame sebelum disinggung di Spider-Man: Far From Home.

“Ketika kami kali pertama memulai MCU, itu semua tentang Tony Stark, memperkenalkan dunia ke Tony Stark dan gudang persenjataan Iron Man,” ujar Kevin di sela CCXP di Sao Paulo, Brazil, seperti dikutip ICNPOKER

Kevin juga mengungkapkan kalau Doctor Strange 2 akan punya kaitan kuat dengan multiverse. Film ini disebut akan menjadi tonggak bagi MCU untuk membuka tabir multiverse.

“Kemudian (kita) mengajari orang apa itu Asgardian dan mempelajari tentang tentara super dan menyatukan mereka di Avengers. Saya selalu suka film antariksa dan saya selalu suka cerita antargalaksi yang besar, yang mana mengapa kami membuat Guardians (of the Galaxy) dan audiens datang sehingga kami bisa membuat sebuah film seperti Endgame. Saya selalu ingin membuat perjalanan menembus waktu, yang akhirnya kami lakukan di Endgame. Multiverse adalah langkah berikutnya dalam evolusi MCU dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan membukanya dengan memberikan akibat terhadap serial Disney+ sebelumnya yang bukan WandaVision dan film setelahnya,” ujar Kevin.

Komentar Kevin ini membuka spekulasi bahwa Loki adalah serial lain di Disney+ yang akan terkait sekuel Doctor Strange ini. Sebelumnya, selain Loki, serial WandaVision juga dikabarkan akan terkait sekuel ini. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Wanda Maximoff alias Scarlett Witch akan tampil.

“Dengan kesempatan untuk menceritakan lebih banyak cerita mereka, melihat apa yang bisa dilakukan Wanda, apa yang membuat Vision Vision dan—yang terpenting—mengungkap nama yang saya saja tidak yakin kami menyebutkannya di MCU, tapi kami jelas membuat hal baik di serial itu, yang mana Wanda adalah Scarlet Witch,” tutur Kevin.

“Apa artinya, apakah dia Scarlet Witch? Dan, itulah yang akan kita mainkan di serial ini, dengan cara yang menyenangkan, lucu, menakutkan dan akan meninggalkan dampak bagi seluruh masa depan Fase 4 MCU,” lanjut Kevin.

Di CCXP, penggemar berkesemaptan melihat foto pertama dari serial WandaVision. Foto itu memperlihatkan semua bintangnya di serial yang terinspirasi sitkom era 60an. WandaVision dijadwalkan tayang di Disney+ pada musim semi 2021. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang pada 7 Mei 2021.