Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Design Kembali Film Animasi “Sonic The Hedgehog” Menghabiskan Jutaan Dollar

22

Ada apa dengan pertukaran uang antara cincin emas dan Dolar Amerika Serikat? Saya tidak tahu, tapi apa pun itu, Sonic Akan ke Green Hill Zone dan mulai mengumpulkan cincin-cincin emas tersebut, tetapi jangan terkejut, Pembuatan bentuk ulang karakter utama dalam film Sonic The Hedgehog tersebut memiliki biaya yang lumayan besar. Desain ulang yang baru-baru ini diungkapkan untuk karakter yang di adaptasi di video game pada saat tahun depan film animasi “Sonic the Hedgehog” dilaporkan menelan biaya jutaan dollar, tetapi mungkin tidak sebanyak yang telah dipertimbangkan.  Ujarnya kratosplay

Setelah protes dan reaksi terhadap trailer Sonic the Hedgehog pertama yang memulai debutnya kembali pada bulan April, Paramount menunda film tersebut dan sutradara film tersebut yaitu Jeff Fowler berjanji kepada penggemar bahwa perubahan pada karakter akan dilakukan. Kami melihat hasil dari perubahan itu dengan trailer yang baru dirilis, yang menyebabkan banyak orang bertanya-tanya seberapa mahal biaya untuk karakter yang di kenal sebagai “The Blue Blur” tersebut. Ternyata biaya pembuatan ulang design kerangka tersebut yaitu Kerangka pada bagian gigi yang ekstensif dan sepasang sarung tangan yang biayanya hampir mencapai 5 juta dollar.

Hasil gambar untuk sonic the hedgehog"

Setelah trailer baru dirilis, Terdapat Pembicaraan yang mengklaim bahwa design ulang karakter sonic tersebut mencapai 35 juta dollar sehingga meluapkan anggaran Film animasi tersebut hingga mencapai 125 juta dollar. Tetapi seperti yang dicatat IndieWire, angka itu adalah perkiraan terlalu tinggi dari apa sebenarnya terjadi. Meskipun demikian, 5 juta dollar adalah biaya yang banyak untuk studio yang tidak merencanakan untuk dibelanjakan sebelum trailer pertama dirilis.

Alasan mendesain ulang menghabiskan biaya 5 juta dollar bukannya 35 juta dollar adalah karena betapa sedikit yang sebenarnya perlu diubah. karya VFX yang ada pada Sonic the Hedgehog sebagian besar tidak lengkap ketika trailer pertama di rilis, Dengan hal kecil yang terdapat saat kita melihat trailer. Jadi tidak seperti seluruh film – film yang selesai dan semua pengambilan gambar yang sudah dilakukan pada film animasi Sonic the Hedgehog tersebut di lakukan ulang.

Karena itu, dengan biaya 5 juta dollar mereka bisa kembali dan mengubah material yang ada pada VFX maupun pengambilan gambar yang sudah di lakukan dan hal – hal yang belum terselesaikan pada sebelumnya, Jadi apakah mendesain ulang Sonic the Hedgehog dapat sukses masuk ke Box Office, terlihat bahwa ini seperti taruhan yang cerdas.