Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Alasan Film Spies in Disguise Tayang Akhir Tahun & Layak Dinanti

17

ICNGroup – Menjelang libur panjang akhir tahun selalu ada film baru yang siap menemani waktu bersantai. Pada tanggal 25 Desember nanti bertepatan dengan Hari Natal, Columbia Kratosplay Pictures akan merilis film animasi terbaru yang berjudul Spies in Disguise.

Perjalanan agen rahasia dan seorang laki-laki muda ini menarik perhatian sebab punya alur cerita seru dan dibintangi artis ternama. Kalau kamu masih meragukannya berikut ini 5 alasan film Spies in Disguise layak dinanti!

 

1. Memiliki Dua Karakter Utama Yang Bertolak Belakang

Tayang Akhir Tahun, Ini 5 Alasan Film Spies in Disguise Layak Dinanti

Film ini dibintangi oleh dua aktor ternama yang masing-masing berperan sebagai mata-mata dan ilmuwan. Si mata-mata ahli yang bekerja secara rapih dan profesional, Lance Sterling diperankan oleh Will Smith.

Sedangkan lawan mainnya adalah seorang ilmuwan, Walter Beckett yang suka bereksperimen dan ceroboh dalam bertindak yang diperankan oleh Tom Holland. Melalui karakternya yang bertolak belakang ini Will Smith dan Tom Holland akan terlibat dalam sebuah masalah yang tak pernah terpikir oleh keduanya.

 

2. Muncul Kejadian Tak Terduga Yang Mengubah Segalanya

Tayang Akhir Tahun, Ini 5 Alasan Film Spies in Disguise Layak Dinanti

Di awal cerita nanti penonton akan langsung disuguhkan pada awal mula permasalahan, ketika Lance Sterling (Will Smith) berubah menjadi seekor burung merpati karena meminum ramuan eksperimen yang diracik oleh kerabatnya, Walter Beckett (Tom Holland). Misi rahasia yang harus diselesaikan pun menjadi semakin rumit karena Walter Beckett belum menemukan cairan penawar ramuan eksperimen yang baru dibuatnya tersebut.

 

3. Menyajikan Animasi Petualangan Komedi Dan Aksi Yang Kocak

Tayang Akhir Tahun, Ini 5 Alasan Film Spies in Disguise Layak Dinanti

Sebab terjadinya masalah ramuan eksperimen, Lance dan Walter akhirnya terlibat dalam sebuah petualangan memecahkan teka-teki rahasia bersama. Pada bagian ini film akan menunjukan berbagai aksi petualangan yang seru sekaligus kocak berkat kedua karakter unik dari Lance dan Walter.

 

4. Dipenuhi Kemajuan Teknologi Canggih Mengagumkan

Tayang Akhir Tahun, Ini 5 Alasan Film Spies in Disguise Layak Dinanti

Gak kalah keren dari film animasi yang sering memunculkan kemajuan teknologi masa depan, Spies in Disguise juga mengemas ceritanya dengan balutan teknologi canggih nan mengangumkan yang bikin penonton berharap bisa menikmatinya. Seperti smartwatch canggih penampil sel DNA, setelan anti api, dan pengembangan teknologi lain untuk para mata-mata kelas atas.

5. Pertunjukan Kerja Sama Tim Yang Luar Biasa

Tayang Akhir Tahun, Ini 5 Alasan Film Spies in Disguise Layak Dinanti

Misi rahasia antar Lance dan Walter merupakan aksi penyelamatan dunia. Jika mereka gagal bekerja sama maka keselamatan alam semesta akan terancam. Karena itu disini Lance dan Walter menunjukan sisi kerja sama tim yang bikin kagum. Dan yang pasti ada pula pemain kece lainnya, seperti Karen Gillan dan Ben Mendelsohn yang ikut mengisi suara di film yang tayang tepat di Hari Natal itu.

Gimana guys, setuju banget gak nih kalau film ini layak dinanti? Siap-siap ajak keluarga ya buat menontonnya!