Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Wuling Menggelarkan National Skill Contest, Dan Ingin Meningkatkan Profesionalisme

6

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) kemarin menggelar babak final National Skill Contest 2019 di Aston Bogor Hotel & Resort. Kompetisi ini terbuka bagi Sales Consultant, Service Advisors, Teknisi, dan Customer Care Officer (CCO) dari seluruh jaringan dealer Wuling di Tanah Air.

Sebanyak 60 orang finalis yang terdiri dari 24 Sales Consultant, 12 Service Advisor, 12 Customer Care Officer dan 12 Teknisi Wuling bersaing untuk menjadi juara di masing-masing kategori.

“National Skill Contest ini memberikan peluang bagi Sales Consultant untuk meningkatkan kemampuan serta memahami apa yang konsumen butuhkan sehingga mereka selalu dapat memberikan layanan terbaik icnpoker. Kami berharap ajang ini juga dapat mempererat kemitraan yang baik antara Wuling dengan para tenaga sales dan memelihara suasana kemitraan yang baik,” kata Chen Yicheng, Network Development Director Wuling Motors.

Pada kategori sales di ajang National Skill Contest 2019, terdapat tiga tahap yang harus dilalui oleh para peserta dalam kompetisi ini. Mulai dari tahap pertama –lokal, tahap kedua –regional, dan tahap ketiga –final. Di babak final, 24 peserta yang berhasil lolos dinilai dengan tiga faktor, yaitu presentasi fleet, presentasi produk, serta kemampuan menangani keberatan dan menutup penjualan untuk kemudian diseleksi kembali menjadi 5 finalis kratosplay

Kemudian, penilaian lebih lanjut bagi 5 finalis terpilih dilakukan untuk menentukan juara pertama hingga kelima. Selain itu terdapat satu juara favorit yang dipilih melalui mekanisme voting via laman website Wuling National Skill Competition.

Sales Consultant Setiani dari Wuling Arista Lampung mendapatkan nilai tertinggi dari juri dan berhasil keluar menjadi pemenang pertama pada kompetisi tahun ini.