Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Youtuber Gaming Franda Octoramonth Dukung Kompetisi eSport Lenovo

5

Jakarta – Sebagai dukungan untuk perkembangan industri eSports di Indonesia, Lenovo menggelar Kompetisi Legion of Champions (LoC IV) dan Grand Final Rise of Legion (RoL).

Kompetisi ini digelar di Mall Taman Anggrek pada 9-10 November 2019. Salah satu youtuber gaming, Fandra Octoramonth, turut hadir dalam sesi talkshow Lenovo Legion ini.

Octo menilai, kompetisi eSport yang digelar Lenovo ini dapat memberikan dampak positif karena Lenovo dapat memfasilitasi para gamer untuk unjuk kemampuannya.

“ Menurut saya sangat berpengaruh sekali karena jujur aja sangat berpeluang untuk orang yang jago dengan difasilitasi sama Lenovo,” ungkap Octo.

Dia juga menceritakan pada 2017 saat PUBG dirilis, sempat booming di Indonesia, tapi sayangnya gak bertahan lama karena belum ada kompetisinya seperti di luar negeri.

“Bingung juga di luar (Indonesia) bisa rame, di Indonesia gak. Tapi di akhir penghujung 2017, itu mulai ada banyak kompetisi-kompetisi untuk PUBG dan dari sana komunitas-komunitas naik lagi,” sambungnya.

Octo mengaku, ia juga menggunakan laptop gaming dari produk Lenovo terbaru untuk bermain Legion yaitu Lenovo Legion Y-740.

“Ya tentu saja, saya mencoba Y-740, saya suka banget” tegasnya.

Selain itu, menurut Octo, alasan memakai Lenovo Legion Y-740 karena layarnya yang bisa ditekuk ke luar sampai posisinya ‘tidur’, jadi gak bisa diintip oleh orang lain kalau lagi di kafe.

Nah, kalau kamu pake laptop jenis apa buat main game?