Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Galang Amal untuk Anak-Anak Petenis Kembar Bryan dan Jack Nicklaus

10

ICNGroup – Petenis kembar, Bob Bryan, Mike Bryan dan legenda golf Jack Nicklaus menggalang dana amal untuk anak-anak. Mereka menyelenggarakan acara “Fore Love” tahunan ketiga pada hari Senin dan Selasa di North Palm Beach dan Jupiter, Florida, Amerika Serikat.

Hasilnya, penggalaman amal itu mampu mengumpulkan USD1,2 juta untuk Bryan Bros. Foundation dan Nicklaus Children’s Health Care Foundation.

Keluarga Bryan bertemu Jack dan Barbara Nicklaus sembilan tahun yang lalu melalui seorang teman yang sama dan berbagi hasrat untuk filantropi. Turnamen Fore Love pertama berlangsung pada tahun 2017 dan acara ini telah mengumpulkan USD3,4 juta untuk kegiatan amal anak-anak.

“Mike dan saya bangga memiliki tahun yang sukses lagi dengan Turnamen Fore Love kami,” kata Bob. “Kami berutang banyak kepada Jack dan Barbara Nicklaus, Yayasan Perawatan Kesehatan Anak Nicklaus, dan dukungan dermawan dari para donatur kami. Kami sangat berterima kasih atas persahabatan keluarga Nicklaus dan NCHCF. Hasil dari acara ini telah dan akan terus memberikan dampak positif bagi kehidupan banyak anak,’’paparnya saat di Kratosplay.

Turnamen Fore Love menggabungkan pro-am golf pada hari Senin dan pro-am tenis pada hari Selasa. Pemain ATP Tour saat ini yang bergabung dengan Bryans untuk pro-am tenis termasuk Kevin Anderson, Reilly Opelka, Tommy Paul dan Stefan Kozlov.

Mantan pemain Nomor 1 Dunia Jim Courier mendukung perjuangan bersama mantan pemain Top 10 Guillermo Canas, Gaston Gaudio dan Juan Monaco.

Pemain WTA Caroline Wozniacki, Sofia Kenin, Monica Puig dan Coco Gauff juga berpartisipasi dalam acara tersebut.

’’Kapan saja kita bisa memberi kembali sebagai atlet, kita beruntung. Ada budaya dalam golf dan tenis di mana setiap orang saling membantu untuk acara seperti ini. Ini budaya yang luar biasa,”kata Courier.

Nicklaus, bersama dengan pemain PGA Lee Trevino, Gary Player, Rory McIlroy, Luke Donald dan Donald Berger, mengambil bagian dalam pro-am golf.

“Itu tidak terjadi tanpa orang-orang seperti Anda dan tanpa atlet datang untuk memberikan waktu mereka dan menjadi bagian dari apa yang kita lakukan,” kata Nicklaus kepada mereka yang hadir. ’’Di golf, amal ada di sana, tapi kami tidak pernah memikirkannya saat kami bermain. Tiba-tiba, sebagian besar turnamen menjadi untuk amal … Tenis mengikuti dengan cara yang sangat mirip,”papar Nicklaus saat di Kratosplay.

The Bryan Bros. Foundation berdedikasi untuk membantu anak-anak di seluruh negeri mendapatkan keterampilan dan dukungan yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam hidup. Melalui tenis, musik, dan seni, yayasan mempromosikan nilai-nilai seperti kerja keras dan ketekunan untuk mencapai tujuan.

Yayasan Perawatan Kesehatan Anak Nicklaus didirikan pada tahun 2004 untuk mendukung fasilitas anak di seluruh negeri. Pada 2015, Sistem Kesehatan Anak Miami diganti namanya menjadi Sistem Kesehatan Anak Nicklaus untuk menghormati komitmen berkelanjutan mereka terhadap perawatan kesehatan anak.