Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Kevin/Marcus vs Fajar/Rian di Semifinal China Open

3

Jakarta — Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipastikan bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal China Open. Duel ini juga memastikan Indonesia punya satu wakil di babakfinal.

Kevin/Marcus melaju ke babak semifinal setelah menang melawan wakil Malaysia, Goh V SHem/Tan Wee Kiong dengan skor 21-15, 21-17.

Dari jalannya laga, Kevin/Marcus langsung menggebrak dan berbalik unggul 5-3. Catatan lima poin beruntun membuat Kevin/Marcus lalu menjauh dengan keunggulan 10-4 sebelum akhirnya memimpin 11-5 di saat interval.

Selepas interval, Kevin/Marcus terus menunjukkan permainan agresif. Mereka mampu menciptakan selisih delapan poin, 14-6.

Perolehan poin Kevin/Marcus tidak terkejar oleh Goh/Tan. Smes Kevin membuat Minions memimpin tujuh angka, 19-12. Kevin/Marcus mendapat game point pada angka 20-14 setelah servis lawan menyangkut di net.

Gagal di kesempatan pertama, Kevin/Marcus sukses menutup gim pertama dengan skor 21-15.

Pertarungan yang lebih ketat terjadi di gim kedua. Kevin/Marcus sempat tertinggal di awal gim kedua, mulai dari 3-5 lalu berlanjut menjadi 6-8.

Kevin/Marcus lalu sukses menyamakan kedudukan di angka 9-9 dan berbalik memimpin 14-11. Setelah kedudukan sempat kembali imbang di 14-14, Minions melesat dengan raihan empat poin beruntun yang membuat mereka memimpin 18-14. Kevin/Marcus akhirnya meraih match point di angka 20-16. Pertandingan berakhir dengan skor 21-17 setelah serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Minions menembus pertahanan Goh/Tan.

Pada laga di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal lolos ke semifinal setelah kalah dari Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Dalam duel tiga gim, Greysia/Apriyani tumbang dengan skor
19-21, 21-19, 16-21