Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Anthony vs Jonatan Perang Saudara, Indonesia Amankan Tiket Final

4

HONG KONG – Indonesia memastikan satu tiket final di Turnamen BWF Hong Kong Open 2019. Tiket final diraih setelah tercipta perang saudara di tunggal putra antara Jonatan. Cristie melawan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal icntogel.

Jonatan menapak ke semifinal setelah menggebuk rivalnya dari Denmark, Anders Antonsen dua game langsung 21-15, 21-13 di Hong Coliseum, Jumat (15/11). Kemenangan itu membuat Jojo unggul 3-2 atas Antonsen.

Kemenangan Jojo membakar semangat Anthony yang bertanding melawan unggulan kedua asal China Chou Tien Chen. Hebatnya, unggulan kedelapan itu mampu melakukan comeback setelah kalah telak di game pertama 8-21.

Anthony merespons kekalahan itu dengan mengubah permainan. Hasilnya, Anthony mampu membalik keadaan dengan merebut game kedua dan ketiga dengan skor 21-19, 21-13 dalam waktu 1 jam 10 menit.

Kemenangan itu membuat Anthony unggul 6-4 atas peringkat 2 dunia tersebut. Selain Anthony dan Jonatan, Indonesia juga meloloskan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di semifinal.