Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

8 Menit Fitriani Usir Unggulan 1, Ganda Campuran Ke Perempat Final

8

INCHEON – Kejutan menyenangkan diperoleh tunggal putri Indonesia, Fitriani dengan melewati unggulan pertama Turnamen Korea Open 2019 hanya dalam waktu 8 menit. Fitriani lolos ke babak kedua Turnamen BWF World Tour Super 750 itu setelah unggulan pertama Jepang, Akane Yamaguchi tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Mantan pemain nomor satu dunia itu mundur di game pertama saat memimpin 11-10 atas Fitriani di laga kelima lapangan 1 Incheon Airport Skydome, Incheon City, Korea Selatan, Rabu (25/9) pagi ini. Kemenangan yang berlangsung hanya delapan menit itu membuat Fitriani menyamakan skor pertemuan 1-1 dengan Yamaguchi.

Selanjutnya, Fitriani kembali berjumpa pemain Jepang lainnya, Sayaka Takahashi. Dalam laga lain, Sayaka juga menang setelah pemain China, Li Xue Rui tidak bisa melanjutkan pertandingan ketika tertinggal 15-21, 3-11.

Di laga pertama, kemenangan juga diperoleh ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Runner-up German Open itu mengalahkan Niclas Kohr/Sara Thygesen dari Denmark dalam dua game langsung 21-15, 21-17.

Kemenangan yang diraih selama 37 menit itu menjadi jalan bagi Hafiz/Gloria bentrok dengan kompatriotnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di babak kedua. Hasil itu memastikan Indonesia merebut satu tiket perempat final yang digelar besok.