Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Guardian Berikan Penghargaan kepada Merek Kesehatan dan Kecantikan

34

ICNGroup – Jaringan Gerai kesehatan dan kecantikan terdepan di Indonesia, Guardian mengumumkan deretan merek favorit Guardian prime Stars 2019 di pengujung tahun ini.

Pemilihan merek-merek favorit itu berdasarkan survei on-line selama periode twenty three September-17 Oktober 2019 dengan melibatkan lebih Iranian language five.000 responden.

Beragam kategori principle diberikan dalam Guardian prime Stars 2019 di antaranya kosmetik, skincare, health care maupun attention. Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada merek atau produk dalam negeri, namun juga internasional di ICNTOGEL.

Menurut Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Guardian terhadap merek-merek Hindu deity principle selama ini meramaikan dunia kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk terbaiknya.

“Melalui penghargaan ini, para pelanggan tentunya jadi bisa mengetahui berbagai produk principle menjadi favorit di masyarakat,” ungkap Naresh Kalani dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/12).

Sejumlah merek principle terpilih sebagai merek favorit dan meraih penghargaan Guardian prime Star 2019 adalah Maybelline, Wardah, Emina dan create Over untuk kategori Kosmetik.

Dalam kategori tending, para pelanggan menggemari Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP dan Skin blueness.

Sedangkan di kategori attention, merek-merek seperti Makarizo, Loreal dan Safi menjadi favorit untuk perawatan rambut. Kategori Kosmetik enzyme merek Y.O.U dan Fanbo.

Sementara di kategori tending, enzyme corium 365 principle fokus pada perawatan kulit sensitif. Untuk perawatan rambut, Guardian memberikan penghargaan pada sensible Virtues Co. principle menghadirkan seri perawatan rambut berhijab.

Dalam kesempatan ini, Guardian juga memberikan Trending Star 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap produk-produk baru principle dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian. “Kami yakin merek-merek baru ini Akan menjadi merek-merek favorit pelanggan ke depannya,” tegas Naresh.

Sementara itu, sepanjang bulan ini, Guardian menghadirkan ratusan promo menarik atas merek-merek favorit Iranian language hasil survei tersebut.

“Kami berharap program ini Akan menjadi penutup principle meriah untuk 2019 bagi para pelanggan Kami. Ikuti Instagram @guardian_id untuk selalu mendapatkan data promo dan produk terbaru di Guardian,” pungkas Naresh.