Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Curry Tampil brilian saat Warriors reli dari defisit 15 poin ke Trail Blazers pada Game 2

13

Bertandang ke Portland Trail Blazers dengan sisa empat setengah menit lagi, mereka membutuhkan semua aksi terbaik daro operan sempurna, menggerakkan layup dan dunk.

“Pengalaman kami benar-benar membuahkan hasil bagi kami malam ini memiliki sekelompok pria yang baru saja tidak akan berhenti,” kata Draymond Green, yang benar-benar tepat di tengah-tengah itu semua.

Stephen Curry mencetak 37 poin, dan Warriors bangkit dari defisit babak pertama 15 poin sebelum menahan Portland pada kepemilikan terakhir untuk kemenangan 114-111 Kamis malam dan memimpin 2-0 di final Wilayah Barat.

Pelatih Golden State Steve Kerr bersikeras timnya mencuri permainan ini dengan beberapa menit terakhir yang sensasional dan ledakan kuartal ketiga yang akrab.

Rekan Terry Stotts dari Trail Blazers menganggapnya sebagai “peluang yang hilang” di jalan.

CJ McCollum melewatkan sebuah jumper mengemudi dengan 32 detik tersisa dan Green mencetak gol di sisi lain untuk Warriors, memberi Portland satu peluang terakhir dengan 12,3 detik tersisa. Andre Iguodala kemudian memblokir upaya 3 poin oleh Damian Lillard di sayap kiri.

“Mereka mencurinya, tetapi mereka berhasil melakukannya,” kata McCollum.

Seth Curry, adik Steph, mencetak 16 poin dan membuat Portland unggul tiga angka dengan waktu tersisa 1:03 sebelum dunk Kevon Looney di ujung lainnya membuat Golden State kembali unggul pada 112-111. Seth mencoba untuk “mengalihkan perhatian” saudaranya di garis lemparan bebas terlambat, atau begitulah ceritanya dari Steph, yang menyebut Seth sebagai “hama” pada pertahanan.

“Ini seperti pengalaman paling keren yang saya pikir pernah saya mainkan melawannya. Anda berbicara tentang panggung, dia luar biasa malam ini, ”kata Stephen Curry. “Bagi orang tua saya, saya tahu kami telah membicarakannya secara keseluruhan, dua pertandingan terakhir ini mungkin membuat saya sedih. Ini bekerja dengan sempurna malam ini. Dia bermain bagus dan kami menang. ”

Stephen Curry menembakkan 11 untuk 22 dan membuat semua 11 lemparan bebasnya – tiga dengan 2:01 tersisa  untuk membukukan kinerja 30 poin beruntunnya yang ketiga sementara Splash Brother Klay Thompson membutuhkan setengah untuk memanaskan, mencetak 13 dari 24 poin dalam Prajurit periode 39-point periode ketiga. Itu mengingatkan pada putaran ketiga kuartal lama yang telah menentukan grup ini.

McCollum mencetak 22 poin untuk Portland dan Lillard mengatasi awal yang lambat untuk menambah 23 poin dan 10 assist ketika Blazers tampak jauh lebih sinkron daripada dalam kekalahan 116-94 dua hari sebelumnya.

Game 3 dalam seri best-of-seven adalah Sabtu malam di Portland.

“Kami memang memainkan permainan yang jauh lebih baik di kedua ujung lantai malam ini. Kita harus membawanya ke Game 3, “kata Stotts. “Ini adalah kesempatan yang hilang, tidak ada pertanyaan. Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkannya di sini di jalan. ”

Green membuat lompatan yang cukup melewati cat ke Iguodala memotong untuk dunk dengan 3:06 tersisa untuk membuatnya 108-105, kemudian Green dibantu pada layup oleh Looney kepemilikan berikutnya.

“Draymond sangat istimewa di semua playoff,” kata Thompson. “… Ketika dia pergi, kita pergi. Dia luar biasa malam ini. ”

Green memiliki 16 poin, 10 rebound, tujuh assist dan lima tembakan yang diblok bermain dengan masalah busuk. Tujuh pertandingan playoff langsungnya dengan setidaknya 10 rebound adalah karir yang tinggi.

“Kami pernah ke sini sebelumnya,” kata Green. “Saat Anda dalam pelarian seperti saat ini, Anda telah melihat segalanya. Turunkan delapan poin dengan apa, empat menit lagi, atau apa pun itu, tetap harus berjalan, karena kita tahu kita bisa menghapus delapan poin. ”

Warriors merindukan Kevin Durant untuk pertandingan ketiga berturut-turut karena tegang kanan dan dia tidak mungkin kembali sama sekali di babak ini.

Curry mencetak delapan poin pertama Golden State dari ketiga untuk mendapatkan timnya kembali dalam 69-58 kemudian Thompson memukul dua 3 berturut-turut.

Blazers telah membangun keunggulan 65-50 di babak pertama, memanfaatkan 10 turnover Warriors untuk 18 poin.

Kemudian dua dari backcourts teratas di Wilayah Barat melakukan itu dalam dua perempat final yang menghibur. Permainan ini terikat pada 89 untuk memulai yang keempat.

Warriors sudah melewati James Harden dan Chris Paul di babak terakhir – sekarang McCollum dan Lillard menghalangi perjalanan kelima lurus ke Final NBA.

Portland menunjukkan itu membuat penyesuaian dari Game 1 dan membawanya di kedua ujungnya dari ujung pembukaan setelah Blazers secara teratur meninggalkan Curry terbuka lebar pada perimeter dari pick-and-roll dan dia mencetak 36 poin sambil mencocokkan postseason tinggi dengan sembilan 3 -poin.

“Kita harus membawa energi yang sama di rumah,” kata McCollum, “pahami bahwa ini adalah pertama kalinya dalam 19 tahun kita berada di final konferensi.”