Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Tiga Nama Tersingkir, Ini 15 Kontestan yang Lolos ke Spektakuler Show

6

JAKARTA – Babak Final Showcase Indonesian Idol Season 10 sudah berada di fase terakhir. Sebanyak delapan kontestan telah memperlihatkan penampilan terbaiknya pada Selasa (12/11) malam. Sehari sebelumnya, 10 kontestan juga sudah unjuk gigi di panggung yang sama.

Secara keseluruhan icntogel, total 18 kontestan bersaing untuk melanjutkan perjalanannya ke babak Spektakuler Show minggu depan. “Kalau aku melihat kemampuan yang dua hari ditampilkan teman-teman 18 ini sangat mampu tampil di Spektakuler,” ujar salah satu juri Anang Hermansyah, Selasa.

“Aku yakin mereka jauh bisa menampilkan dari ini, dan menampilkan ke dunia untuk menghibur masyrakat dan membuktikan ini panggung internasional,” katanya lagi.

Perolehan voting kontestan Senin akan digabungkan dengan Selasa malam tadi. Dari 18 kontestan hanya 15 yang akan menginjakkan kakinya ke babak Spektakuler Show. Sebanyak 10 kontestan voting tertinggi otomatis akan melaju ke babak Spektakuler, dan sisanya berdasarkan keputusan para juri.

Ketegangan pun melanda para peserta ketika 10 nama dengan perolehan voting tertinggi dibacakan pembawa acara Indonesian Idol season 10, Daniel Mananta. Begitu juga saat pilihan juri dibacakan. Sebagaimana diketahui, masing-masing juri berhak menyelamatkan satu peserta untuk masuk ke babak Spektakuler Show.

Dan 10 kontestan yang berhasil memperoleh voting tertinggi adalah Samuel, Mahalini, Ainun, Richard, Mirabeth, Keysha, Ziva, Novia, Agseisa dan Della.

Sedangkan kontestan yang dipilih juri adalah Olivia yang diamankan Anang Hermansyah, Nuca diamankan Bunga Citra Lestari, Tiara diamankan Judika, Lyodra diamakan Maia Estianty, dan Ola diamakan Ari Lasso. Dengan demikian, tiga nama yang langkahnya terhenti di babak ini adalah Esther, Zwingly dan Dian.

“Ini hal yang tidak mudah buat saya tapi apa yang saya pikirkan, saya harus menyelamatkan berdasarkan kemampuan yang dipunya. Ada satu orang yang saya selamatkan. karena buat saya, dia memiliki kemampuan untuk menaklukkan panggung Spekta dan membuktikan ke masyarakat dia menjadi superstar. Saya menyelamatkan Olivia,” terang Anang.