Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Olivia Jade, Anak Gadis Lori Loughlin, Kembali ke YouTube

6

Jakarta – Gadis aktris Lori Loughlin serta perancang busana Mossimo Giannulli memposting video YouTube pertamanya semenjak penangkapan orang tuanya pada bulan Maret. Olivia Jade jadi salah satu tokoh sangat nampak dalam skandal penerimaan akademi besar yang menjerat puluhan orangtua kaya serta kanak- kanak mereka.

” Selamat tiba kembali ke saluran YouTube aku, jelas aku telah berangkat buat waktu yang sangat lama,” kata Jade dalam video 2 menit, bertajuk” Hai lagi,” diposting ke akunnya yang mempunyai nyaris 2 juta pelanggan.

Ia berkata ia berdebat sepanjang berbulan- bulan apakah hendak kembali ke salurannya, yang berfokus pada entri fashion, kecantikan serta video- diary tentang hidupnya.

” Saya khawatir membuat video ini serta kembali,” kata Jade togel online,” tetapi saya mau mulai mengambil langkah- langkah kecil ke arah yang benar.”

Loughlin serta Giannulli dituduh membayar$ 500. 000 buat mempunyai 2 anak wanita mereka dilabeli bagaikan anggota regu kru USC sehingga mereka bisa masuk ke sekolah, walaupun tidak terdapat yang berpartisipasi dalam berolahraga.

Dituntut di majelis hukum federal di Massachusetts dengan konspirasi buat melaksanakan penipuan, penyuapan serta pencucian duit, mereka mengaku tidak bersalah serta menolak buat menggapai konvensi pembelaan dengan jaksa sebab banyak orang tua yang lain, tercantum aktris Felicity Huffman, telah melaksanakannya.

Dalam video barunya, Jade berkata ia menghindar dari media sosial sebab ia secara hukum dilarang berdialog tentang skandal serta tampaknya tidak terdapat manfaatnya buat timbul serta mengabaikannya.

” Bila saya tidak dapat membicarakannya, apakah terdapat manfaatnya kembali serta tidak dapat berkata apa- apa?” Kata Jade. Tidak jelas batas hukum apa yang hendak mencegahnya berdialog ataupun apakah pengacara cuma menyarankannya buat tidak melaksanakannya.

Tetapi Jade berkata tarikan media sosial sangat kokoh buat menghindar.

” Saya sesungguhnya sangat, sangat merindukannya,” katanya.” Aku merasa sebagian besar dari diri aku tidak sama sebab ini merupakan suatu yang sangat aku gemari serta suatu yang sangat aku gemari…. Aku sangat bergairah buat mulai syuting lagi serta mulai mengunggah lagi.”

Sehabis skandal itu, Jade kehabisan penawaran iklan yang mencakup pengecer kosmetik Sephora serta industri produk rambut TRESemme.