Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Nicolas Cage Mendapatkan Peran Sebagai Dirinya Sendiri

30

Seorang Aktor yang Akan Mendapatkan peran dirinya sendiri dan menerima uang yaitu 1 juta dollar untuk menghadiri ulang tahun penggemar beratnya

Nicolas Cage akan bermain sendiri dalam sebuah film berjudul “The Unbearable Weight of Massive Talent”, telah diumumkan.

Dilaporkan bahwa Cage akan memainkan versi fiksi dirinya dalam apa yang digambarkan sebagai cerita yang bergenre “meta“, di mana ia dibayar 1 juta dollar untuk menghadiri pesta ulang tahun penggemar berat yang kaya. Menurut uraian plot, ia harus “menjadi versi dari beberapa karakternya yang paling ikonik dan dicintai untuk melepaskan diri dari suatu situasi yang semakin berbahaya”.

Hasil gambar untuk nicolas cage"

Tom Gormican dan Kevin Etten, kreator investigator paranormal dari TV Ghosted , merekalah sosok yang ada di belakang naskah, dengan Gormican yang diusul dalam pembuatan film yang akan di garap tersebut.

Gagasan itu pasti mengingatkan sang komedian Being John Malkovich, yang ditulis oleh Charlie Kaufman dan disutradarai oleh Spike Jonze, dimana yang seorang John Cusack akan menjadi seorang dalang yang menemukan sebuah pintu yang membawanya ke dalam pemikiran Malkovich. Cage sendiri membintangi proyek Kaufman / Jonze , pada tahun 2002 yang di adaptasikan, di mana ia memerankan sebagai seorang Kaufman dan saudara kembarnya (yang dimana sosok tersebut tidak ada) ketika ia berusaha keras dengan adaptasi yang ada pada skenario dari film Susan Orlean, The Orchid Thief.

kratosplay.com

icntogel.com

icnpoker.com