Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

- Advertisement -

- Advertisement -

Menjelang Grand Final Miss World 2019 Kontestan Kunjungi Tempat Bersejarah

1

ICNGroup – Dua minggu menjelang Grand Final Miss World 2019, seluruh kontestan berkesempatan mengunjungi House of Lords atau Dewan Bangsawan, majelis tinggi dalam parlemen Kerajaan Inggris. Sebelumnya, kontestan lebih dulu berlayar mengelilingi Sungai Thames menggunakan City Cruises.

Melalui kegiatan ini, sebanyak 120 kontestan cantik tersebut berkesempatan melihat beberapa landmark London yang paling terkenal dan bersejarah. Dilansir situs resmi Miss World, seluruh kegiatan itu diabadikan dan diikuti media Inggris ICNTogel.

“Berangkat dari Dermaga Saint Katharine dekat Tower Bridge, wisata sungai membawa para kontestan ke Dermaga Westminster. Di sini mereka diajak ke Istana Westminster dan melalui Gerbang Black Rod, pintu masuk resmi ke House of Lords. Begitu masuk, mereka disambut oleh Baroness Floella Benjamin OBE,” tulis situs tersebut.

Setelah puas berlayar, seluruh kontestan Miss World 2019 melanjutkan kegiatannya dengan tur khusus House of Lords yang dipimpin Baroness Floella Benjamin. Mereka mendapat banyak informasi dan pengetahuan baru terkait bangunan bersejarah tersebut.

“Para kontestan kemudian diberikan tur khusus House of Lords yang dipimpin oleh Baroness Benjamin yang memberikan pengetahuan tentang sejarah House of Lords, kamar kedua Parlemen Inggris,” terangnya.

Selanjutnya, kontestan dapat merasakan minum teh sore khas Inggris di The Cholmondeley Room yang menjadi tuan rumah bagi serangkaian lambang kerajaan bersejarah dari William Sang Penakluk hingga Ratu Victoria.

Sementara, pada sesi minum teh sore, teh, sandwich, kue dan scone dengan krim dan selai merupakan sebuah tradisi Inggris yang telah berusia 100 tahun.

Kemudian, para kontestan berbicara tentang pengalaman pribadi mereka dan bagaimana memengaruhi proyek Beauty With A Purpose.

Salah satunya Miss World Vanessa Ponce. “Tahun saya sebagai Miss World telah mengubah saya sepenuhnya.

Saya pikir membangun komunitas akan menyelamatkan kami, Anda adalah komunitas sekarang dan akan saling membantu di seluruh dunia. Jadi, bersatu karena kita semua saling membutuhkan, harapan akan membuat kita maju.
Dalam beberapa minggu, sudah saatnya bagi salah satu dari Anda untuk masuk, tapi saya di sini untuk Anda. Semoga beruntung, aku akan menjadi kakak perempuanmu,” kata Vanessa.

“Semua anak di dunia ini perlu diberi kesempatan. Tidak masalah dari mana mereka berasal. Bersama kita bisa mewujudkannya,” sambung Miss World Guyana.

 

“Anda semua layak dan di sini untuk suatu tujuan, Beauty With A Purpose. Harap baik terhadap satu dan lainnya dan ingat bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan. Istana Westminster adalah tempat paling ikonik dan demokratis yang pernah saya kunjungi,” tutur Miss World Botswana.