Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Lyodra Dapat Standing Ovation Para Juri Karena Sedang Sakit

19

ICNGroup – Babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol terus bersinambung, Senin( 8/ 12) dengan penampilan Lyodra. Walaupun lagi sakit, kontestan ini sukses membagikan penampilan terbaiknya. Menyanyikan lagu Simfoni yang Indah yang sempat dipopulerkan Once, Lyodra tampak menawan serta memperoleh 5 standing ovation dari segala juri, Maia Estianty, Bunga Cita Lestari, Anang Hermansyah, Judika serta Ari Lasso.

Bagi Ari Lasso, dengan kritikan yang diberikan para juri tiap minggunya, alih- alih down, Lyodra malah terus menjadi tampak matang. Kenaikan pula ditunjukkannya tiap minggu.” Dengan seluruh kritikan itu bukan buat kalian down tetapi membuat penampilan kalian terus menjadi bertambah,” kata Ari Lasso.

Bunga Citra Lestari mengatakan, di tengah kondisinya yang kurang sehat, tetapi Lyodra sanggup tampak sempurna. Perihal ini diibaratkan Bunga bagaikan suatu rezeki untuk Lyodra. Bunga pula mendoakan Lyodra supaya dapat kembali sehat semacam sediakala.

 

” Satu Indonesia itu dapat amati, Lyodra lagi radang tetapi dapat menunjukkan kaya tadi. Saya jadi penasaran, kalian makan apa sih? Seluruh dapat terjalin. Di live show ini dapat keluar seluruh( suara), berati kalian diberikan rezeki. Jadi senantiasa semangat, mudah- mudahan lekas sembuh supaya minggu depan dapat membagikan yang terbaik di Kratosplay,”

Untuk Maia Estianty, bila Lyodra tampak tidak berubah- ubah tiap minggunya serta membagikan penampilan terbaik, bunda 3 orang anak itu juga percaya Lyodra hendak jadi juara satu.” Jika masing- masing minggunya kalian tidak berubah- ubah membagikan penampilan yang terbaik, kalian dapat juara satu,” ucap Maia.

Berbeda dengan Lyodra, Mahalini malah kandas mencuri atensi para juri. Menyanyikan lagu Symphony dari Clean Preman serta Zara Larsson, kontestan asal Bali itu dinilai tidak tampak menyatu dengan totalitas yang terdapat dipanggung.

 

” Kalian itu tidak nyatu dengan seluruhnya. Sepatutnya kalian memikirkan secara seluruhnya serta tampak menyatu dengan yang terdapat di pangung,” kata Bunga.

Sebaliknya, Maia berkata, Mahalini bernyanyi dengan fals. Di mana banyak nada besar yang lepas sehingga buatnya menyanyi dengan ngotot.

 

” Terdapat sebagian nada besar, lepas, kalian fals. Mestinya nadanya diturunin serta lebih nyantai. Harusnya. Awal mulanya bagus banget, tetapi kebelakang- belakang banyak nada yang lepas jadi ngotot banget,” kritik Maia.

Tidak berbeda jauh dengan Mahalini, Richard yang menyanyikan lagu Love Someone dari Lukas Graham dinilai tidak bernyanyi secara lembut. Walaupun secara konsep menarik, tetapi, Judika menyayangkan banyak nada- nada yang tidak cocok. Sementara itu lagu ini dinilai Judika sangat sesuai dengan Richard. Ia berpesan, supaya kontestan bertubuh gendut itu buat bernyanyi secara santai lagi.

 

” Secara konsep ini bagus banget. Sampe potret- potret keluar merepresentasikan lagu ini. Kalian nyanyi diawal pula lezat serta beda dengan Lukas Graham tetapi berikutnya, ko nadanya tidak duduk. Kalo kalian rileks, nadanya ngalir, lezat serta cocok. Tadi ini lagu sesuai banget buat kalian. Coba nada- nada itu cocok, lezat banget. Sang Lukas tentu dateng buat kalian,” ucap Judika.

Babak Top 12 Spektakuler Show Indonesian Idol diselenggarakan di Studio RCTI+, Jakarta, Senin( 8/ 12) malam. Di babak yang ditayangkan langsung RCTI ini, 12 partisipan memamerkan penampilan terbaik mereka buat dapat lolos ke babak berikutnya. Dari babak ini, satu orang partisipan hendak tersingkir. Buat membagikan sokongan kepada partisipan kesukaan Kamu, Kamu dapat membagikan sokongan melalui aplikasi Tokopedia ataupun mengirim SMS ke 95151.