Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Lee Seung Gi Tak Berharap Raih Grand Award 2019

10

ICNGroup – Tahun lalu, Lee Seung Gi berhasil membawa pulang Grand Award (Daesang) di SBS Entertainment Awards 2018, setelah penampilannya disukai penonton di acara populer “Master in the House.”

Dalam wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Lee Seung Gi juga ditanya tentang kemungkinan memenangkan Grand Award di SBS Drama Awards 2019. Namun, dia mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya tidak pernah benar-benar berharap untuk penghargaan. Saya juga tidak terlalu berharap untuk itu tahun ini,” kata Lee Seung Gi.

“Saya merasa seperti penghargaan yang diberikan pada upacara akhir tahun adalah hadiah bagi tim program. Saya benar-benar tidak terobsesi, apakah saya memenangkan penghargaan atau tidak.

Yang lain mungkin mengatakan, ‘Seberapa besar memenangkan Grand Award?’ Tetapi kehormatan dan kesenangan dari sebuah penghargaan tidak begitu besar,” tambah dia.

Baginya yang terpenting adalah memberi yang terbaik dalam setiap kesempatan berkarya. Untuk itu, setiap mendapat pekerjaan, dirinya berusaha melakukan yang terbaik.

Meski meraih perhargaan juga penting, tetapi hal itu juga kerja keras dari sebuah tim.

“Saya pribadi berpikir akting saya masih belum lengkap. Saya pikir saya benar-benar akan merasa tidak enak jika saya diberi penghargaan besar dalam situasi seperti itu.

Jika saya akhirnya mendapatkan penghargaan, saya tahu betul bahwa itu akan memberi penghargaan untuk tim kami dan drama kami dan bukan pujian kepada saya,” bebernya.

Tahun ini, Lee Seung Gi memiliki tahun yang sibuk dengan drama populer, seperti “Vagabond” dan variety show “Master in the House,” “Little Forest,” “Busted,” dan “Together.” Bukan tidak mungkin jika dia akan menerima penghargaan di akhir tahun ini di KRATOSPLAY.

“Rasanya seperti saya mengambil dua tahun senilai tantangan dalam satu tahun. Tahun ini benar-benar memuaskan. Saya pikir saya melakukan semua yang saya inginkan.

Saya ingin terus bekerja karena saya libur sebentar karena tugas militer saya, dan para produser yang saya kenal terus memberi saya tawaran bagus, sehingga saya bisa terus menantang diri saya sendiri. Sudah setahun saya bersyukur,” tuturnya.