Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kim Woo Bin Peluk Hangat Pengawalnya Saat Kembali Bersama

14

ICNGroup – Kim Woo Bin nampaknya betul- betul pulih dari permasalahan kanker. Sehabis sebagian waktu kemudian jadi host, kali ini actor tampan itu kembali nampak bersama pengawalnya ICNTOGEL.

Pertemuan di cuaca cuaca dingin itu seakan menghangatkan atmosfer. Kim Woo Bin serta pengawalnya memegang hati dengan dekapan hangat mereka.

Aktor yang sukses membintang drama The Heirs mengadakan fanmeeting kemarin pada Minggu( 8/ 12/ 2019). Kegiatan ini jadi kegiatan formal pertamanya semenjak pemulihan dari kanker nasofaring, sehabis ia di nyatakan mengalami penyakit tersebut pada 2016.

Seseorang penggemar memandang Kim Woo Bin serta pengawalnya bersatu kembali, sehabis keduanya lama absen serta mereka silih menyapa serta berpelukan hangat.

Kanker Nasofaring merupakan tipe kanker yang berkembang di rongga balik hidung serta balik langit- langit rongga mulut. Pemicu kanker nasofaring belum dikenal dengan tentu, namun kanker ini berhubungan dengan terdapatnya virus epstein bar.

Penyakit ini pula dapat tumbuh ke bagian mata, kuping, kelenjar leher, serta otak. Itu karena, mereka yang berbahaya besar terserang kanker nasofaring ini wajib menemukan atensi dokter, paling utama dokter THT. Resiko besar ini umumnya dirasakan pria ataupun terdapatnya keluarga yang mengidap kanker ini.