Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kim Woo Bin Akhirnya Come Back, Setelah 2 Tahun Menjalani Proses Pemulihan Kanker

8

ICNGroup – Kim Woo Bin akhirnya kembali muncul di hadapan publik setelah menjalani proses pemulihan dari kanker nasofaring selama dua tahun terakhir.

Sang aktor menghadiri ajang ‘Blue Dragon Film Awards’ ke-40 sebagai salah satu pembaca nominasi dan ia pun langsung disambut dengan tepuk tangan meriah saat tiba di atas panggung KRATOSPLAY.

Kim Woo Bin dengan rendah hati menyapa para hadirin dan menyampaikan pidato singkat sebelum membacakan nominasi, ia juga mengaku sangat gugup karena sudah lama tidak muncul di depan orang banyak.

“Ini adalah kali pertama saya menyapa semua orang dalam waktu yang lama, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya sampaikan. Lebih dari apa pun, hal pertama yang ingin saya katakan adalah terima kasih,” ujar Kim Woo Bin.

“Beberapa tahun lalu, kondisi kesehatan saya tidak baik. Namun ada begitu banyak orang yang mendukung dan mendoakan saya sehingga saya bisa melewati semuanya. Saya bisa menyapa kalian dengan lebih cepat karena hal itu. Saya sangat berterima kasih,” lanjutnya yang kembali disambut meriah oleh para hadirin.

Sementara itu, Kim Woo Bin saat ini tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi film karya sutradara Choi Dong Hoon sebagai film pertamanya setelah vakum.