Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Kegemukan, Shindong Super Junior Dinilai Tak Pantas Jadi Idola

12

SEOUL – Shindong Super Junior mendapat kritikan karena tubuhnya yang dinilai terlalu gemuk. Bahkan, salah satu postingan populer menyebut, Shindong tidak boleh menjadi idola karena tidak memiliki standar berat badan seorang idola yang fit dan ramping seperti yang ditetapkan masyarakat.

Dilansir Koreaboo, postingan tersebut mendapat traksi karena lebih dari 1.300 netizen setuju. Banyak yang meninggalkan komentar menyakitkan yang ditargetkan pada berat badan Shindong. Mereka menuntut agar anggota Suju ini menurunkan berat badan dan menjaga dirinya sendiri.

Namun, ada juga netizen yang baik hati dan membalas komentar pedas itu. Mereka menuntut diakhirinya budaya online jahat. Mereka menilai, haters tidak belajar dari kasus Sulli baru-baru ini yang meninggal secara tragis karena merasa menderita karena kometar berbahaya.

Sementara, komentar-komentar negatif ini bermula ketika baru-baru ini Shindong menghadiri acara promosi dengan anggota Super Junior untuk album terbaru. Pada kesempatan itu, seluruh anggota tampil kompak dengan menggunakan pakaian berwarna merah cerah dengan berbagai aksesoris. Demikian dengan Shindong yang tampak bersih, tampan, bersemangat, sehat, bahagia juga energik selama acara tersebut berlangsung. Hanya saja. Shindong terlihat gemuk.