Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Fakta Film James Bond Terbaru No Time To Die, Rilis Teaser Pertama

17

ICNGroup – Kabar gembira bagi kamu penggemar seri James Bond,  film terbarunya akan rilis pada 8 April 2020. Seri yang ke-25 ini masih akan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai ikon legendaris James Bond.

Teaser untuk trailer film dirilis pada tanggal 1 Desember 2019 sementara trailer full akan keluar pada hari Rabu, 4 Desember 2019.

Wah, seperti apa yang film ini? Mari kita simak deretan fakta-fakta tentangJames Bond : No Time to Die.

 

1. Merupakan Penampilan Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond

No Time To Die merupakan film kelima di mana Daniel Craig berperan sebagai James Bond, sekaligus film terakhirnya di seri ini. Craig pun membenarkan berita tersebut dalam sebuah wawancara dalam rangka promo filmnya yang lain, Knives Out  ICNPOKER.

Tidak dijelaskan alasan kenapa Craig mengakhiri ikatannya dengan James Bond. Aktor hanya menyebut bahwa di masa mendatang, orang lainlah yang harus berperan sebagai Agen 007 tersebut.

 

2. Seri James Bond Pertama Yang Didistribusikan Secara Internasional Oleh Universal Pictures

Sebelumnya, hak distribusi seri ini berada di bawah Columbia Pictures. Tetapi setelah film ke-24, Specter, kontrak tersebut berakhir.

 

 

3. Bercerita tentang James Bond yang Batal Pensiun Karena Ada Kasus

Setelah pensiun dari dunia mata-mata, James Bond pun menikmati kehidupan tenangnya di Jamaika. Namun kedamaiannya terhenti ketika seorang teman lama di CIA, Felix Leiter, meminta bantuannya dalam sebuah misi penyelamatan terhadap seorang ilmuwan.

Ilmuwan tersebut diculik dan tanpa sepengetahuan Bond, misi tersebut ternyata lebih berbahaya daripada yang ia perkirakan.

James Bond pun mendapati dirinya terlibat dalam transaksi jahat penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

 

4. Rami Malek Akan Berperan Sebagai Antagonis

 

5. Disutradarai Oleh Cary Joji Fukunaga

Fukunaga merupakan sutradara film Amerika, yang mendapat pengakuan setelah menulis dan mengarahkan film Sin Nombre (2009). Selain itu, namanya juga melejit setelah berhasil dengan seri musim pertama HBO yang berjudul True Detective.

Seri tersebut juga yang mengantarkannya untuk Primetime Emmy Award untuk Outstanding Directing untuk Drama Series.

Itulah beberapa fakta tentang seri film James Bond terbaru. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk mengikuti aksi terbaru Agen 007 tersebut kan?