Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Diharapkan Konser EXO Bisa Dongkrak Industri Pariwisata

9

ICNGroup – Melanjutkan kesuksesan konser TVXQ pada 31 Agustus lalu, promotor Dyandra Global Edutainment kembali menggelar konser dengan mendatangkan K-Pop King, Exo. Konser bertajuk Exo Planet #5 (EXplOration) in Jakarta ini akan dihelat di ICE BSD, Tangerang, 23 November 2019.

Salah satu alasan digelarnya konser tersebut adalah untuk menarik pertumbuhan industri pariwisata di Tanah Air. Perwakilan promotor, Febrina Sibuea mengungkapkan bahwa persiapan konser Exo Planet #5 sudah mencapai ICNPOKER hampir 100%.

Dia pun berharap mulai dari persiapan sampai dengan selesainya konser, semuanya bisa berjalan lancar dan tentunya memuaskan semua stakeholder termasuk para EXO L. “Kita berharap konser ini dapat turut serta mendongrak pertumbuhan industri pariwisata, khususnya MICE di Indonesia,” tegasnya di Jakarta, Jumat (22/11).

Rencananya, dalam pertunjukan kali ini, promotor mempersiapkan panggung utama, panggung tengah, dan sub panggung menjadi satu kesatuan panggung yang megah serta membuat para member Exo bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. Panggung tersebut juga akan didukunug tata lampu yang dramatis dan beragam spesial efek juga dipersiapkan agar konser spektakuler Exo ini dapat memberikan pengalaman tersendiri buat penggemarnya ICNTOGEL.

Selama konser nanti, Exo rencananya akan membawakan sekitar 20 lagunya, termasuk hits-hits mereka, seperti

Growl, Overdose, Call Me Baby, Monster, dan Power dari album kelima Don’t Mess Up My Tempo. Selain itu, akan ada juga Tempo, Love Shot, Gravity, Sign, Oasis, Unfair, serta Falling for You.

Pihak promotor juga menerangkan, agar konser Exo ini bisa berjalan lancar, para penonton bisa membaca persyaratan dan ketentuan yang berlaku lebih lanjut melalui website Dyandra, dyandraglobal.com.

Sementara itu, rangkaian konser Exo Planet #5 (EXplOration) kali pertama dimulai di Seoul pada 19-21 Juli 2019, dan berlanjut ke kota-kota besar Asia lainnya, seperti Hongkong, Manila, Singapura, Bangkok, Taipei dan beberapa lainnya. Tiga tahun lalu, Exo juga pernah tampil di Indonesia KRATOSPLAY.