Epic Big Win
Berita Bola, Balapan, Basket, Gadget dan Travel

Bintang K-pop Jung Joon-young dan Choi Jong-hoon di Hukum

11

Seoul – Pengadilan Korea Selatan mendapati dua bintang K-pop bersalah atas hubungan seksual terlarang dengan seorang wanita yang tidak mampu melawan dan menghukum mereka hingga enam tahun penjara.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul togel online mengatakan penyanyi-penulis lagu Jung Joon-young menerima hukuman penjara enam tahun dan mantan anggota boy band Choi Jong-hoon hukuman lima tahun.

Pengadilan mengatakan dalam sebuah rilis Jumat bahwa mereka dihukum karena melakukan “pemerkosaan semu khusus,” yang katanya berarti banyak orang yang berkolaborasi untuk melakukan hubungan seksual terlarang dengan seseorang yang tidak sadar atau tidak mampu melawan.

Jung juga dihukum karena merekam video seks wanita yang bertentangan dengan keinginan mereka dan berbagi rekaman dengan teman-teman dalam obrolan grup.

AS CBS News ‘Sarah Min melaporkan pada bulan April, adegan K-pop dilanda skandal ketika polisi mulai menyelidiki Lee Seung-hyun, yang lebih dikenal sebagai Seungri dari grup K-pop Big Bang, pada bulan Februari.

Seungri, 28, diduga mendapatkan pendamping seksual untuk investor di klub malam populer di distrik Gangnam yang makmur di Seoul. Polisi mulai menyelidiki Seungri sebagai bagian dari penyelidikan yang lebih besar terhadap Burning Sun menyusul tuduhan bahwa stafnya membius dan merekam pelanggan wanita, lapor Yonhap.

Seungri membantah tuduhan pengadaan pelacur untuk investor asing, tetapi penyelidikan terhadap bintang musik tersebut mendapati bahwa ia adalah bagian dari obrolan grup di aplikasi pesan Korea KakaoTalk dengan selebriti lain yang berbagi klip video spycam dari wanita yang difilmkan tanpa sepengetahuan mereka.

Dalam satu pesan yang diposting oleh Jung ke grup obrolan itu, Jung, yang dijatuhi hukuman pada hari Jumat, bercanda: “Anda memperkosa haha,” menurut penyiar SBS News. Penemuan kelompok menyebabkan penangkapan Jung pada bulan Maret.

“Saya minta maaf. Saya membuat kesalahan besar dan tidak dapat dimaafkan, dan saya mengakui kesalahan saya,” kata Jung dalam permintaan maaf publik setelah sidang di musim semi. “Aku akan menjalani hari-hariku bertobat karena dosa,” katanya.